Destinasi Wajib Dikunjungi di 2022 Berdasarkan Zodiak Cina


  • Destinasi Wajib Dikunjungi di 2022 Berdasarkan Zodiak Cina
    Hotel Cheval Blanc dengan view sungai Seine, Prancis. (Foto: Dok. Heavens Portfolio

    Tahun baru Imlek akan datang dalam sebelas hari ke depan, tepatnya pada tanggal 1 Februari. Tahun 2022 sendiri ini merupakan tahun shio Macan Air. Shio Macan sendiri dikenal sebagai sifat yang berani dan suka bersenang-senang. Salah satu cara dalam bersenang-senang tentunya adalah dengan jalan-jalan atau berlibur. Pada kesempatan kali ini, Her World Indonesia akan membahas destinasi yang harus kamu kunjungi di tahun 2022 berdasarkan tanda zodiak Cina yang telah dirangkum oleh Heavens Portfolio.


    1. Tahun Tikus – Paris, Prancis

    Untuk kamu yang mempunyai shio Tikus, kamu harus menginap di hotel bintang 5 Cheval Blanc di Paris! Cheval Blanc hanya tiga menit dari Pont Neuf, yang merupakan jembatan tertua di sepanjang sungai Seine, karena itu pula mempunyai view sungai Seine. Mereka yang lahir di Tahun Tikus menginginkan keberagaman dalam liburan sehingga Cheval Blanc cocok untuk mereka karena memberikan kebanggaan tempat untuk seni kulinernya.




    2. Tahun Kerbau – Corfu, Yunani

    Villa mewah Ultima di Pulau Corfu, Yunani adalah tujuan berlibur bagi kamu yang para shio Kerbau. Berada di lereng bukit dan mempunyai desain yang mewah, Ultima Corfu juga menghadap ke teluk Ionian Sea. Mereka yang lahir di Tahun Kerbau menyukai ketenangan, karena itu Ultima Corfu adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan laut yang mempesona.


    destinasi imlek

    (Villa Ultima Corfu, Yunani. Foto: Dok. Heavens Portfolio)


    3. Tahun Macan – Lausanne, Swiss

    Kamu semua yang memiliki shio Macan tidak akan menyesal jika datang ke hotel Beau-Rivage Palace di Lausanne, Swiss. Beau-Rivage Palace memiliki kelebihan, yaitu tidak hanya kota Lausanne yang terkenal cantik dan view danau Geneva, tapi juga pegunungan Alpen! Mereka yang lahir di Tahun Macan kadang membutuhkan waktu memanjakan diri, dan Beau-Rivage Palace adalah tempat yang tepat untuk mengisi “baterai” diri kembali.



    (Baca Juga: 5 Negara Paling Meriah Merayakan Tahun Baru China)


    4. Tahun Kelinci – Hua Hin, Thailand


    Resor kesehatan Chiva-Som di Hua Hin adalah surga untuk kamu para pemilik shio Kelinci. Di Chiva-Som yang berada di tepi pantai, kamu bisa fokus pada hal yang berhubungan dengan wellness, seperti fitness dan spa. Mereka yang lahir di Tahun Kelinci menginginkan saat-saat relaksasi, dan ketenangan fikiran saat di benua Asia tersebut bisa mereka dapatkan di Chiva-Som.


    5. Tahun Naga – New York, Amerika

    Mereka dengan shio Naga jangan sampai melewatkan mewahnya hotel Baccarat di New York. Dirancang oleh tim Gilles & Boissier Paris, yang ditunjukan oleh hotel Baccarat adalah berupa kemewahan dan keahlian. Mereka yang lahir di Tahun Naga memiliki kecintaan akan romansa, romansa yang indah itu pula mungkin akan menjadi memori di hotel Baccarat.


    6. Tahun Ular – Samarkand, Uzbekistan

    Silk Road Samarkand, Uzbekistan adalah tempat yang harus dicoba oleh kamu yang memiliki shio Ular. Dibuka untuk pengunjung pada tahun ini, Silk Road adalah komplek wisata multifungsi yang dirancang untuk menjadi objek modern untuk bukan saja kota Samarkand, tapi juga Asia Tengah. Mereka yang lahir di Tahun Ular umumnya pandai dan suka berkomunikasi, jadi Silk Road adalah tempat yang tepat untuk bertemu banyak orang namun tetap aman.


    destinasi imlek

    (Silk Road Samarkand, Uzbekistan. Foto: Dok. Heavens Portfolio)


    7. Tahun Kuda – Graubünden, Swiss

    Orang yang memiliki shio Kuda bisa memilih kota lainnya di Swiss, yaitu di kota Graubünden. Salah satu kota lain yang indah, Graubünden adalah tujuan liburan nomor satu di Swiss dan surga bagi para pecinta olahraga ski. Mereka yang lahir di Tahun Kuda mendambakan kebebasan, dan Graubünden menawarkan kegiatan liburan yang bervariasi dan beragam.


    8. Tahun Kambing – Milan, Italia


    Hotel Armani Milano adalah kota yang harus dikunjungi oleh para pemilik shio Kambing yang menyukai fashion! Berlokasi di distrik fashion internasional di tengah kota Milan, hotel Armani Milano menyajikan semua penawaran secara harmonis. Mereka yang lahir di Tahun Kambing mempunyai hasrat dalam mengambil setiap kesempatan, tentunya kesempatan berbelanja di kota fashion tidak akan dilewatkan begitu saja.


    (Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seputar Hari Raya Imlek)


    9. Tahun Monyet – Langkawi, Malaysia

    Pemilik shio Monyet, siapkan koper kamu untuk berangkat ke resor The Datai Langkawi, Malaysia. Resor ini adalah tempat yang sempurna untuk kembali ke alam, dimana ada pantai Datai Bay dan kehidupan margasatwa yang mengelilingi. Mereka yang lahir di Tahun Monyet merupakan pribadi yang aktif, jadi The Datai Langkawi bisa menjadi tempat pertama untuk liburan yang produktif.


    10. Tahun Ayam – Côte d'Azur

    Hotel du Cap-Eden-Roc di Côte d'Azur atau yang dikenal sebagai The French Riviera adalah tempat yang bisa memenuhi ekspektasi para pemilik shio Ayam. Hotel du Cap-Eden-Roc sendiri terletak di tepi laut yang jernih dan taman yang hijau. Mereka yang lahir di Tahun Ayam pandai dalam menempatkan diri di lingkungan, jadi bersiap untuk bertualang di sekitar hotel du Cap-Eden-Roc.


    destinasi imlek

    (Hotel du Cap-Eden-Roc di Côte d'Azur. Foto: Dok. Heavens Portfolio)


    11. Tahun Anjing – Baden-Baden, Jerman

    Kamu yang mempunyai shio Anjing jangan lupa untuk mengunjungi Brenners Park-Hotel & Spa di Baden-Baden. Selain menyediakan salah satu pengalaman spa terbaik di Eropa, Brenners Park-Hotel & Spa juga dikelilingi oleh taman hijau yang mempesona. Mereka yang lahir di Tahun Anjing merupakan pribadi yang playful layaknya hewan anjing, jadi taman di Brenners Park-Hotel & Spa bisa menjadi surga untukmu.


    12. Tahun Babi – Dubai, Uni Emirat Arab

    Resor Address Beach di Dubai adalah pilihan “atas” untuk para pemilik shio Babi. Di resor Addres Beach bagian atas, kamu benar-benar bisa berenang di salah satu atap tertinggi di Dubai dan menikmati view Teluk Arab. Mereka yang lahir di Tahun Babi menginginkan tempat yang selalu mempunyai energi, dan resor Address Beach Dubai mempunyai beragam pilihan dari bagian “atas” sampai bagian “bawah”.


    Itu dia beberapa destinasi liburan tahun 2022 menurut Zodiak Cina. Kira-kira destinasi yang ingin kamu tuju sesuai dengan zodiakmu?


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below