Sex & relationship

Zodiak Paling Pintar Selingkuh

By : Kiki Riama Priskila - 2022-01-14 09:00:01 Zodiak Paling Pintar Selingkuh

Perselingkuhan bukan hanya merusak hubungan yang ada tapi juga bisa mengubah hidup seseorang. Dengan adanya perselingkuhan, korban cenderung tak mudah percaya lagi pada orang lain hingga kadang sulit untuk memulai hubungan baru. Meski banyak dampak negatif yang terjadi akibat perselingkuhan, tak sedikit yang berhenti untuk melakukannya.


Dikaitkan dengan zodiak, orang memiliki banyak personality, termasuk mudah bergaul dan flirty atau mudah bosan. Kadang sifat-sifat inilah yang bisa jadi "pupuk" perselingkuhan. Nah, inilah deretan zodiak paling pintar selingkuh yang wajib kamu tahu. 


(Baca Juga: Apakah Pria Selingkuh Bisa Berubah, Kenali Karakternya)


Aries

Zodiak ini sebenarnya bisa jadi sangat setia ketika ia sudah bisa menemukan pasangan yang cocok. Aries juga memerlukan pasangan yang spontan dan berani mencoba banyak hal baru karena pada dasarnya ia adalah sosok yang mudah bosan. Aries cukup gampang kehilangan minat pada orang lain jika ia merasa orang tersebut tak bisa mengikuti perkembangan gaya hidupnya.


Gemini


(Cari tahu zodiak yang paling jago selingkuh. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

Posisi kedua diduduki oleh Gemini. Bisa dibilang Gemini memang punya image buruk soal asmara karena sifatnya yang banyak mau dan gampang bosan. Nah, dua hal inilah yang bikin Gemini jadi gampang banget selingkuh dari pasangannya. Bukan hanya itu, Gemini juga merasa sangat butuh akan kebebasan, variasi, dan spontanitas dalam hidupnya untuk bisa bahagia. Bisa jadi ini juga alasannya kenapa Gemini masuk dalam kategori zodiak paling pintar selingkuh.


(Baca Juga: Tips Move On Dari Mantan Yang Selingkuh Dan Menyakitimu)


Libra

Berbeda dengan Gemini yang mudah bosan, keinginan Libra untuk selingkuh sebenarnya didasari atas kemauannya untuk mendapatkan apa yang tak bisa ia dapatkan dari pasangannya saat ini. Padahal sebenarnya Libra adalah sosok yang cukup setia lho, asal mereka bisa menemukan pasangan yang tepat sehingga bisa menjaga hubungannya terus seimbang. Tapi Libra juga akan merasa sangat bersalah saat berselingkuh. Inilah kenapa Libra pintar banget menyembunyikan rahasianya dari pasangan.


Itulah beberapa zodiak paling pintar selingkuh. Apakah zodiak kamu atau pasangan masuk dalam daftar di atas? Semoga tidak, ya.

Sex & relationship