Ini 3 Alasan Wanita Selingkuh Yang Perlu Kamu Tahu


  • Ini 3 Alasan Wanita Selingkuh Yang Perlu Kamu Tahu
    Alasan wanita selingkuh. (Foto: Dok. blackCAT/iStock)

    Perselingkuhan adalah hal yang paling ditakuti dalam sebuah hubungan, tetapi jadi salah satu topik bahasan yang paling membuat penasaran. Baik pacaran hingga hubungan rumah tangga, selingkuh menjadi ancaman besar dan sekalinya terungkap, banyak hal yang runtuh. Mungkin kamu lebih banyak mendengar pria yang ketahuan selingkuh, tapi bukan berarti wanita tak ada yang melakukannya.

    Rupanya, wanita pun bisa selingkuh dan yang kamu perlu ketahui, ada beberapa yang menjadi alasan wanita selingkuh. Kira-kira apa saja? Simak deretannya di bawah ini!


    (Baca Juga: Zodiak Paling Pintar Selingkuh)


    alasan wanita selingkuh

    (Wanita selingkuh karena tak puas dalam hubungannya. Foto: Dok. fizkes/iStock)


    1. Rendahnya rasa percaya diri


    Ketika wanita menikahi pasangannya, salah satu yang dia harapkan bisa terjadi adalah pasangan yang dipilihnya bisa membangun rasa percaya diri sang wanita, apalagi sepanjang hidup, dia memiliki rasa percaya diri yang rendah. Namun, ketika pasangan gagal membuatnya merasa berharga, wanita akan berusaha mencarinya dan jika ditemukan di orang lain, tentu perselingkuhan bisa terjadi.


    2. Kesepian


    Alasan wanita selingkuh bisa jadi karena dia merasa kesepian. Sepi? Ya, sekalipun dia sudah berpacaran atau bahkan menikah, sang wanita pun bisa merasakan kesepian. Apalagi ketika sang kekasih atau suami luar biasa sibuk sampai enggak punya waktu dengan sang wanita.

    Tak heran dia akan berusaha keluar dari rasa sepi dan ketika bertemu dengan seseorang yang bisa hilangkan rasa kesepian itu, perselingkuhan pun kemungkinan besar terjadi.


    3. Tak puas dengan hubungan sekarang


    Saat pasangan yang dia bayangkan tak sesuai realita, rasa tidak puas sudah pasti ada dan ini kebanyakan yang menjadi alasan perselingkuhan terjadi, baik oleh pria maupun wanita. Setiap orang memasuki sebuah hubungan dengan sebuah ekspektasi akan pasangan.


    Namun, ketika hubungan yang dijalani tak berhasil memuaskannya, dia pun akan mencarinya di “tempat” lain. Biasanya, alasan ini dijadikan cara untuk menjustifikasi ketika dia ketahuan berselingkuh.


    (Baca Juga: 3 Jenis Selingkuh Yang Harus Diketahui)


    Inilah beberapa alasan wanita selingkuh yang perlu kamu tahu sehingga hubunganmu bisa kalian perjuangkan untuk satu sama lain.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles