Fashion

10 Sepatu Sneakers Modis untuk Tampil Gaya Tahun Ini

By : Yolanda Deayu - 2019-01-11 11:44:00 10 Sepatu Sneakers Modis untuk Tampil Gaya Tahun Ini


Di antara beragam jenis sepatu saat ini, sneakers bagaimanapun masih menjadi salah satu jenis sepatu yang paling digemari oleh kalangan anak muda untuk dikenakan sehari-hari. Penggunaannya yang nyaman serta didukung dengan berbagai desain yang menarik, membuat seseorang tak henti-hentinya mengoleksi.

Tak hanya itu, sepatu sneakers pun sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian, mulai dari yang bergaya kasual hingga gaun untuk mendapatkan tampilan modis dan lebih bergaya.

Tak ada salahnya untuk membeli sepatu baru pada tahun yang baru ini. Berikut 10 sepatu sneakers yang bisa menjadi pelengkap tampilan modismu sepanjang hari.

(Baca juga artikel: Mengintip Inspirasi Gaya Modis Gisella Anastasia)


1. Zara  –

Sepatu sneakers dengan potongan tinggi (Rp899.900).



(Foto: Dok. zara.com)




2. Stradivarius -

Sepatu dengan sol tinggi (Rp999.900)


(Foto: Dok. stradivarius.com)


Sepatu sneakers dengan sol tinggi dapat menjadi pengganti penggunaan high heels untuk dikenakan sehari-hari. Pilihan sepatu berwarna hitam putih ini dapat kamu padupadankan dengan berbagai pakaian bergaya desain athleisure.


3. New Look –

Sepatu bermotif macan tutul dengan garis merah (Rp465.000)


(Foto: Dok. newlook.com)


Motif macan tutul yang kian menjadi tren pada pakaian, kini dapat kamu temukan pada sepatu. Sedikit sentuhan warna merah yang menemani kain motif tersebut dapat memberikan kesan seksi pada tampilan kamu.


4. Converse –

Sepatu 'Chuck TaylorAll Star' (Rp799.000)


(Foto: Dok. mapemall.com)


Terbuat dari bahan kulit berwarna putih yang memberikan kesan simpel dan modis, sepatu ini memungkinkan kamu untuk bergerak dan beraktivitas sepanjang hari dengan rasa nyaman.

(Baca juga artikel: 'Converse Chuck Stories', Ada Cerita di Setiap Sneakers)


5. Pull & Bear –

Sepatu sneakers dengan detail garis (Rp759.900)


(Foto: Dok. pullandbear.com)


Desain sol yang bergelombang dengan tinggi 5,5 cm ini dapat juga menjadi alternatif pengganti penggunaan high heels. Kombinasikan penggunaan sepatu sneakers dengan kaos kaki motif berwarna nude untuk memberikan kesan lebih playful.


6. Bershka –

Sepatu dengan sol bermotif (Rp559.900)


(Foto: Dok. bershka.com)


Tampilan motif yang terdapat pada bagian sol sepatu berwarna putih ini menjadi pusat perhatian dari keseluruhan desain. Sepatu sneakers ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berpenampilan modis dengan gaya feminin.


7. Nautica –

Sepatu sneakers ‘Mineola’ (Rp725.000)


(Foto: Dok. nautica.com)


Sepatu putih bernuansa resort dengan gaya lace-up yang sporty ini memberikan kesan unik tersendiri. Warnanya yang netral dapat menemani tampilan kamu di setiap kesempatan.


8. Marks & Spencer –

Sepatu sneakers berbahan suede (Rp559.000)


(Foto: Dok. mapemall.com)


Warna abu-abu pada sepatu berbahan suede ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pelengkap tampilan bohemian kamu. Adanya penggunaan tali sebagai opening sepatu, dapat menambahkan kesan sporty pada penampilan sepanjang hari.


9. Charles and Keith –

Sepatu sneakers 'Chunky' (Rp999.000)


(Foto: Dok. charlesandkeith.com)


Kilau yang dihasilkan oleh warna perak pada sepatu dapat membuat tampilanmu semakin terlihat youthful. Padukan dengan pakaian bergaya sporty berwarna perak pula untuk mendapatkan kesan futuristik.


10. Topshop –

Sepatu berbahan hologram 'Ciara' (Rp725.500)


(Foto: Dok. topshop.com)


Terinspirasi dari tren 1990-an, sepatu ini dibuat menggunakan bahan hologram yang dapat memberikan kilau tersendiri apabila terkena cahaya. Buat kamu penggemar pakaian berhiaskan payet, sneakers ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pelengkap tampilanmu saat pergi berpesta.


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion