Langkah Aman Mengenakan Sneakers Ke Kantor



  • Mengenakan high heels setiap hari ke kantor tentu melelahkan, dan juga berdampak kurang baik untuk kesehatan kaki Anda. Untuk itu, sepatu sneakers bisa jadi alternatif untuk “mengistirahatkan” kaki sekaligus membuat Anda nyaman beraktivitas di kantor. Berikut ini tips dan trik memadukan sneakers dengan outfit profesional Anda.

    1. Suit up! Padukan sneakers dengan suit warna senada agar tetap terlihat profesional.

    2. Don’t get too casual. Jika Anda ingin mengenakan kaos dan sneakers ke kantor, pilihlah bawahan celana atau rok kain. Blazer atau luaran berbahan kulit bisa jadi pemanis outfit ini.



    3. Choose the sneakers wisely. Jangan mengenakan sporty sneakers untuk ke kantor. Pilihlah sneakers dengan warna dan motif elegan yang cocok dengan outfit Anda.

    4. Have a rotation. Bagi Anda yang tidak ingin melepas kebiasaan menggunakan sneakers ke kantor, jangan lupa untuk menggantinya dengan sepatu berbeda setiap hari. Selain untuk menjaga bentuk sneakers kesayangan Anda, menggunakan sepatu berbeda setiap hari akan mencegah bau tak sedap.

    5. No baggy jeans, please. Untuk para pria, baggy jeans is a big no no. Sebagai alternatif, pilih slim fit jeans atau skinny jeans--if you are comfortable enough. Terakhir, tinggalkan sneakers yang lusuh untuk hangout dan pakailah sneakers yang bentuknya masih bagus untuk ke kantor (well, of course!). Selamat mencoba.

     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below