Fashion

Temukan Inspirasi Fashion Terbaik Dari Zayn Malik

By : Her World Indonesia - 2022-01-17 12:37:00 Temukan Inspirasi Fashion Terbaik Dari Zayn Malik


Mantan personil One Direction, Zayn Malik, selalu dituntut untuk tampil yang terbaik, sehingga gaya berpakaiannya kerap kali menjadi sorotan dan inspirasi bagi fashion style para pria. Berikut fashion terbaik Zayn Malik dari street style hingga red carpet. 


Kasual dengan jaket


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zayn/instagram)

Jika kamu suka berpenampilan memakai kaos dan celana jeans, tak salahnya untuk menambahkan jaket agar penampilanmu tampak stylish. Zayn Malik sering kali terlihat memakai berbagai jenis jaket seperti bomber, denim, hingga kulit. Tampillah dengan kaos dan sepatu boots ataupun sneakers.


Hoodie


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zayn/instagram)

Hoodie adalah pakaian berlengan panjang dengan memiliki desain kantong atau saku pada bagian depannya serta tudung sebagai penutup kepala. Zayn malik merupakan salah satu penyanyi pria yang sering memakai hoodie dalam berbagai kesempatan acara, entah itu untuk berkencan atau manggung. Zayn kerap memadupadankan hoodie-nya dengan jaket denim atau celana jogger dan sneakers.


(Baca Juga: Intip Trend Fashion Korea 2022 Yang Bakal Ramai Diikuti)


Ripped jeans


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zaynmalik_hd/instagram)

Salah satu fashion item yang dapat dibilang menjadi favorit Zayn Malik adalah ripped jeans. Celana jeans dengan model ripped ini banyak digunakan karena modelnya yang robek sehingga membuat pemakainya lebih terlihat fashionable, trendy, dan eye-catching. Celana ripped jeans tidak hanya bagus dikenakan kaum pria, namun juga wanita, karena tampilan yang kasual. Jeans ini biasa dikenakan dengan kaos dan sepatu. Jika kamu wanita ingin mendapat kesan lebih formal, pasangkan jeans ini dengan ankle boots koleksimu.


Setelan Jas


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zaynmalik_hd/instagram)


Pada tampilan red carpet, Zayn Malik kerap tampil dengan setelan jas serba hitam. Ayah dari Khai ini selalu konsisten untuk tampil mengenakan setelan jas pada acara karpet merah seperti penghargaan musik sebelum ataupun sesudah keluar dari group band yang melambungkan namanya, One Direction.

Saat tampilannya terasa monoton, Zayn kerap mengenakan kemeja print and pattern dalam setelan jas yang ia kenakan. Pada debut perdananya tampil sebagai pasangan bersama Gigi Hadid saat Met Gala, Zayn menambahkan aksesori yang menjadi ikonnya kala itu bersama dengan kekasih, yaitu lengan ala Robocop.


(Baca Juga: Penampilan Memukau Selebritas Di Venice Film Festival 2021)


Aksesori


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zaynmalik_hd/instagram)

Penampilan tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran aksesori. Zayn Malik sendiri memilih unutk melengkapi tampilannya dengan sejumlah aksesori seperti jam tangan, tindik, gelang, topi baseball, dan scarf. Beberapa kali Zayn Malik tertangkap kamera memakai kacamata hitam hingga kacamata ala Harry Potter. Pastinya aksesori dapat menjadi menarik jika kamu dapat menyesuaikannya dengan tampilan gayamu.


Layering Style


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zaynmalik_hd/instagram)

Memakai pakaian bertumpuk biasanya digunakan saat musim dingin, nyatanya konsep cara berpakaian seperti ini mampu membuat tampilan lebih menarik. Zayn Malik juga sering menumpuk pakaian menjadi berlapis-lapis, seperti kaos, lalu vest, dan oversized blazer. Bagi kamu yang ingin mengikuti cara berpakaian seperti ini, ingatlah untuk memakai baju paling tipis lalu dengan yang lebih tebal, atau dari paling ringan hingga yang paling berat. Sehingga, bahan yang paling melekat pada kulit merupakan yang ternyaman.


Military Boots


(Fashion Terbaik Zayn Malik. Foto: Dok. @zaynmalik_hd/instagram)

Sepatu jenis ini begitu populer dikalangan remaja karena tampilan boyish dan kasual. Sepatu jenis ini dapat kamu kenakan untuk menunjang tampilan street wear. Setelan denim dan sweater menjadi kombinasi yang tepat untuk kamu yang ingin pergi bersama teman-teman di akhir pekan atau kencan bersama pasangan menikmati akhir pekan bersama. Sepatu ini terinspirasi dari militer dan diadaptasi oleh perancang mode, tidak hanya untuk tampilan pria namun juga wanita. Pada wanita bahkan boots ini dapat digunakan dengan gaun. 


Selibriti selalu menjadi ikon tren fashion unutk semua orang yang dapat kamu tiru atau mix and match dengan koleksi pakaianmu yang lama. Itulah fashion terbaik Zayn Malik yang dapat menjadi inspirasi berpakaianmu.


(Penulis : Fathya Jeehan)

Fashion