Agar Diterima, Ini 3 Cara Mengungkapkan Perasaan Lewat Chat


  • Agar Diterima, Ini 3 Cara Mengungkapkan Perasaan Lewat Chat
    Ungkapkan perasaan lewat chat. (Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

    Ada banyak cara seseorang untuk mengungkapkan perasaannya. Mungkin diawali dengan makan malam romantis atau menikmati senja bersama, lalu kamu mengungkapkan perasaanmu padanya. Namun, dengan kehadiran teknologi, mengungkapkan perasaan lewat chat menjadi sesuatu yang banyak dipilih orang.


    Jika kamu memutuskan untuk nyatakan cinta melalui chat, tetapi tak yakin apakah dia akan menerimamu (meskipun sudah PDKT sekian lama). Nah, ada beberapa cara mengungkapkan perasaan lewat chat yang bisa membuatnya langsung terima cintamu. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ya!


    (Baca Juga: Cara Membuat Hati Pria Luluh)


    1. To the point


    Keinginan untuk ungkapkan perasaanmu kerap diikuti dengan berbagai kemungkinan yang menghantui pikiranmu. “Dia terima? Dia nggak? Dia senang? Dia sebel?” segala hal, baik maupun buruk, sering membuatmu bisa mundur sebelum mencoba. Nah, penting ketika kamu memutuskan untuk ungkapkan perasaanmu melalui chat, kamu tahu apa yang ingin kamu sampaikan.

    Dengan mengetahui apa yang ingin diungkapkan, kamu akan lebih mudah untuk utarakan perasaanmu secara to the point. Mungkin tanpa kamu ketahui, sikapmu ini justru berikan kepastian baginya.


    2. Mulai perlahan


    Cara mengungkapkan perasaan lewat chat dengan sikap to the point, bukan berarti kamu kirim ‘I Love You’ sebelum ucapkan ‘Halo’. Kamu perlu memulainya secara perlahan, temukan momen yang tepat.


    Mungkin sedikit memberi kode akan apa intensimu di balik pesan-pesan kali ini sehingga dia tak merasa kaget ketika kamu mengungkapkan perasaanmu. Intinya, setelah percakapanmu ini, ada hal yang harus dia pertimbangkan jadi pastikan kamu nggak membuatnya tertekan.


    cara mengungkapkan perasaan lewat chat

    (Ungkapkan perasaanmu via chat. Foto: Dok. Jeshoots/Pexels)


    3. Beri waktu pada setiap pesan


    Ketika kamu ingin mengungkapkan perasaanmu melalui chat, berilah waktu pada setiap pesan yang kamu kirim. Dengan begitu, niatanmu untuk utarakan cinta akan lebih terasa padanya, karena kamu memberi dia waktu untuk membaca (dan mungkin memahami) makna di balik pesan yang kamu kirim.


    Namun, pastikan jedanya nggak terlalu panjang karena kamu berusaha menjaga perhatiannya sepanjang chat ini. Apalagi ketika dia sedang santai, mungkin percakapan denganmu jadi kesibukannya saat itu.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pacar Makin Sayang Dan Kangen)


    Inilah beberapa cara mengungkapkan perasaan lewat chat yang bisa kamu coba, untuk dapatkan dia yang kamu cintai. Good luck!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles