Sex & relationship

Cara Membuat Hati Pria Luluh

By : Kiki Riama Priskila - 2022-01-13 09:00:01 Cara Membuat Hati Pria Luluh

Biasanya proses PDKT atau pendekatan memang gampang-gampang susah, apalagi kalau gebetanmu adalah tipe pria cuek. Untuk bisa mendekati pria yang cuek, kamu harus punya sense of following, di mana kamu bisa bikin si dia merasa nyaman dan akhirnya jadi lebih perhatian ke kamu. Nah, daripada menerapkan hal yang salah dan si dia malah jadi hilang rasa, intip cara membuat hati pria luluh berikut ini.


Terapkan trik tarik-ulur

Pria yang cuek biasanya cepat bosan. Agar perasaan bosan itu enggak muncul saat si dia bersamamu, kamu bisa mengajaknya berdiskusi dengan hal-hal yang ia sukai. Inilah kenapa mencari tahu hal-hal kesukaannya adalah poin penting yang harus kamu lakukan pertama kali. Selain itu, kamu juga bisa mencoba trik tarik-ulur. Tunjukkan bahwa kamu enggak terlalu membutuhkannya, tapi kamu juga merasa nyaman dan senang saat bersamanya.


(Baca Juga: Ini 3 Cara Mendapatkan Pacar Dalam Seminggu)


Lakukan dengan tenang

Mungkin si dia perlu waktu lebih lama dibanding pria lain untuk mengesahkan hubungan ini. Bisa jadi karena ia masih ingin mencari tahu tentang pribadimu. Pastikan kamu enggak terburu-buru dan memberikan deadline untuk meminta kejelasan akan hubungan kalian. Biarkan saja semuanya mengalir pelan-pelan.


Jadi diri sendiri


(Berusaha untuk jadi diri sendiri. Foto: Dok. Thirdman/Pexels)

Apa pun tipe kepribadiannya, saat kamu mendekati seseorang, pastikan kamu selalu menjadi dirimu sendiri. Kamu enggak perlu berusaha jadi orang lain hanya agar ia bisa menyukaimu. Karena tandanya ia enggak akan benar-benar mencintaimu. Jadi diri sendiri adalah salah satu kunci untuk membuat hati pria luluh.


Perkuat intensitas komunikasi

Sesering apa pun chat yang kalian lakukan, akan lebih berkesan saat ia bisa berkomunikasi dengan dirimu secara langsung. Kalian bisa berbicara lebih dalam tentang satu sama lain sekaligus menghindari adanya miskomunikasi. Komunikasi langsung yang intens juga akan menumbuhkan lebih banyak bibit-bibit cinta.


(Baca Juga: Deretan Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok)


Tunjukkan kedewasaanmu

Umumnya pria suka wanita yang dewasa dan perhatian sekaligus bisa menjadi pendamping yang baik. Nah, dengan kamu bersikap dewasa dan tidak menunjukkan rasa cemburu berlebih, apalagi posesif, pasti si dia akan semakin luluh.


Itulah beberapa cara membuat hati pria luluh. Kira-kira cara mana yang ingin kamu coba lebih dulu? Semoga berhasil, ya.

Sex & relationship