Ini 3 Cara Mendapatkan Pacar Dalam Waktu Seminggu


  • Ini 3 Cara Mendapatkan Pacar Dalam Waktu Seminggu
    Tampil menarik dalam usaha cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu. (Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

    Mempunyai pasangan atau pacar adalah hal yang biasanya kamu rindukan saat sedang sendiri. Terdapat banyak alasan yang berbeda dari setiap orang dalam menyandang status single. Entah itu baru saja putus dari hubungan sebelumnya, ingin bebas menikmati masa single, ataupun sedang mempunyai kegiatan yang menyibukkan. Namun, setiap manusia dapat mempunyai pasangan jika waktunya telah tiba.


    (Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Yang Setia)


    Saat kamu sudah siap untuk kembali berkencan dan mempunyai hubungan dengan seseorang, kamu akan memasuki masa ‘mencari’. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah bagi sebagian orang. Dalam perjalanannya, kamu bisa saja menemui rintangan seperti ghosting, ketidak cocokkan dengan si dia, ataupun potensi hubungan jarak jauh. Rintangan tersebut tidak bisa dilupakan begitu saja, tapi jika kamu ingin terus berusaha, simak 3 cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu berikut ini.


    1. Berbaur dan beranikan diri untuk tampilkan dirimu di hadapan orang yang menarik perhatianmu

    Jika berada di tempat umum dan kamu melihat seseorang yang menarik perhatianmu, jangan ragu untuk datangi dia dan berkenalan. Kalau perlu, kamu bisa flirting dan bilang padanya bahwa kamu tertarik dengan dia. Ini biasanya disebut juga dengan make a move. Walaupun kegiatan ini identik dengan pria, kamu para wanita pun bisa juga melakukannya.


    Berbincanglah secara kasual dan atur rencana untuk bisa berkencan dengannya. Setelah kencan, kamu mungkin beruntung dan bisa merubah status dari teman kencan menjadi pacar.


    (Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Idaman)


    2. Minta teman dekatmu untuk ‘dicomblangkan’

    cara mendapatkan pacar dalam seminggu

    (Jika menempuh cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu melalui teman, akan bisa melakukan double date. Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)


    Temanmu pun bisa menjadi bantuan dalam usahamu mendapatkan pacar. Khususnya teman dekatmu, yang kurang lebih tahu perjalanan cintamu dan orang seperti apa yang kamu suka. Tanyakanlah pada mereka apakah mereka mempunyai teman yang single dan mungkin kamu juga akan suka. Setelah itu, mintalah pada mereka untuk mengatur agar kamu dan calon pacar bisa ‘dicomblangkan’. Kamu pun nantinya bisa melakukan double date dengan temanmu juga yang bisa memperkuat ikatan pertemananmu karena berada di dalam lingkup yang sama.


    3. Gunakan aplikasi kencan

    cara mendapatkan pacar dalam seminggu

    (Cara mendapatkan pacar dalam waktu seminggu salah satunya melalui aplikasi kencan. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


    Meski cara ini tidak selalu berhasil, sebagian orang menemukan pasangan mereka melalui aplikasi kencan. Seperti cara yang telah dijelaskan di atas, aturlah waktu agar kamu bisa bertemu dengan orang yang telah kamu swipe right dan berkencan. Tidak menutup kemungkinan untuk kamu dan si dia mempunyai banyak kesamaan dan merasa cocok.


    Kamu tidak pernah tahu apakah kamu akan mendapatkan pacar dalam seminggu, sehari, ataupun setahun, karena tidak ada jaminan akan hal itu. Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara di atas jika kamu merasa bisa melakukannya. Menemukan pacar atau cinta mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama, atau mungkin hanya seminggu jika beruntung. Jangan menyerah dan happy dating!


    (Penulis: Vania Ramadina

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles