Sex & relationship

Deretan Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok

By : Her World Indonesia - 2021-12-29 21:00:01 Deretan Pasangan Zodiak Yang Tidak Cocok

Terjebak dalam hubungan toxic tentu bukan keinginan siapapun. Ada beberapa yang percaya bahwa zodiak juga berpengaruh terhadap hubungan, karena ada pasangan zodiak yang tidak cocok dan hubungan tersebut berakhir mengecewakan.

 

(Baca Juga: Zodiak Wanita yang Susah Dilupakan Pria)

 

Lantas sekiranya ada zodiak mana saja yang ketika disatukan dalam hubungan keduanya sama sekali tidak cocok? Yuk cari tahu lewat penjelasan berikut!


1. Scorpio dan Leo

Baik Scorpio dan juga Leo memiliki prinsip yang tegas dalam hidup mereka. Persatuan keduanya hanya menghasilkan hubungan yang menyakiti satu sama lain. Keduanya akan selalu menganggap diri mereka benar, dan tak ada kompromi tentang hal itu.

Itulah kenapa keduanya akan berebut kekuasaan dalam hubungan mereka. Bahkan sekalipun hubungan tersebut hancur, baik Scorpio maupun Leo akan tetap berpegang teguh dengan apa yang mereka yakini benar dan enggan meminta maaf untuk hal itu.


2. Taurus dan Aries


(Taurus dan Aries memiliki sifat keras kepala sehingga tidak ada yang mau mengalah. Foto: Dok. RODNAE Production/Pexels)


Pasangan zodiak yang tidak cocok ini mempunyai karakter keras kepala, mereka bisa berdebat dan tidak masalah dengan hal itu. Namun, sayang sekali bahwa keduanya tidak ada yang mau mengalah untuk meminta maaf apabila ada pertengkaran karena perdebatan yang terjadi. Keduanya akan saling menunggu dan tentu ini melahirkan pertengkaran baru.

Keduanya memang hebat dalam hal memberi masukan, akan tetapi keduanya juga tidak terlalu handal dalam hal menerima masukan tersebut. Sehingga hubungan tersebut akan kacau karena yang satunya mengejar penjelasan, tapi yang satunya justru menghilang.

 

3. Aquarius dan Cancer

Dua zodiak ini memiliki karakter yang berbeda. Di mana saat Cancer memiliki karakter emosional dan mereka ingin pasangan yang dapat mengerti dengan perubahan suasana hati tersebut. Tapi di sisi lain Aquarius justru tidak begitu suka dengan orang yang mempunyai begitu banyak perasaan.

Karakter Cancer yang cenderung clingy terkadang justru membuat Aquarius merasa menjalani mimpi buruk dalam hubungan mereka. Pada akhirnya ini hanya akan menjadi ajang saling menyakiti bagi Cancer maupun Aquarius.

 

(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Royal Pada Pasangan)

 

Itulah 3 pasangan zodiak yang tidak cocok. Di mana memang tidak 100% bisa dipercaya, tapi setidaknya ini bisa dijadikan sebagai pengetahuan buatmu yang ingin mengenal karakter pasangan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship