Tanda Mantan Sudah Melupakan Kita


  • Tanda Mantan Sudah Melupakan Kita
    Ketahui isi hatinya saat ini. (Foto: Dok. Stephan Louis/Pexels)

    Wajar saja ketika sebuah hubungan berakhir, kamu masih memendam rasa sayang pada sosok sang mantan. Bagaimana pun kalian pernah saling berbagi kisah dan momen-momen indah saat masih bersama. Terkadang, kamu pun penasaran, apakah ia masih punya perasaan padamu atau tidak? Well, daripada penasaran, ini tanda mantan sudah melupakan kita.


    Cuek

    Jika ia memang masih peduli, pasti ia enggak akan bersikap cuek seperti sekarang. Apalagi saat kamu mencoba menghubunginya via chat atau media sosial, ia pasti akan langsung menjawabnya. Tapi kalau ia cenderung mengabaikanmu bahkan enggak membalas sama sekali, tandanya ia memang sudah sukses move on.


    (Baca Juga: Cara Melupakan Mantan Yang Paling Disayang)


    Bahagia saat kamu dekat dengan pria lain

    Ia terkesan biasa saja dan enggak peduli ketika tahu kamu sedang dekat atau sudah punya hubungan dengan sosok pria baru. Bahkan, ia mengucapkan "Selamat" atas hubungan kalian. Bisa jadi ia memang sudah bahagia dengan hidupnya saat ini dan ingin menjadikanmu sebagai kenangan masa lalunya yang pernah lewat.


    Tak lagi mengikutimu di media sosial

    tanda mantan sudah melupakan kita

    (Ketahui daftar following-mu. Foto: Dok. Karolina Grabowska/Pexels)

    Hmm... coba cek apakah ia masih ada dalam daftar followers di akun media sosialmu? Jika ia sudah meng-unfollow, tandanya ia memang sudah enggak ingin tahu tentang kehidupanmu saat ini. Apalagi kalau sampai ia mem-block-mu. Sebaiknya jangan pernah mencoba menghubunginya lagi, bestie. 


    Tak pernah menghubungimu

    Jika si dia masih berusaha mengirimkan pesan singkat padamu, atau mencoba menghubungimu dengan alasan apa pun, bisa jadi ia masih punya perasaan padamu. Tapi kalau si dia benar-benar sudah tak pernah menghubungimu dan kalian sudah lost contact, ini jadi tanda mantan sudah melupakan kita. Bisa jadi saat ini ia sedang fokus untuk menata masa depannya.


    (Baca Juga: Mimpi Ketemu Mantan, Ini Artinya)


    Mengakui soal perasaannya

    Dalam suatu waktu, akhirnya kamu dan mantan bertemu dan bisa mengobrol. Ternyata, ia mengungkapkan perasaannya bahwa ia sudah bisa move on darimu. Well, meski terdengar sakit, kamu harus bisa menghargai ucapannya. Tidak mudah lho untuk bisa mengakui hal ini, apalagi ia mengutarakannya langsung padamu. Sisi baiknya, kamu enggak perlu lagi penasaran dengan perasaannya, kan?


    Itulah tanda mantan sudah melupakan kita. Jika ia memang bahagia dengan keadaannya sekarang, kamu patut memberikannya kesempatan, lho. Tenang, kebahagiaanmu juga sebentar lagi pasti hadir.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles