Sex & relationship

Cara Menghadapi Pria Capricorn Yang Sedang Marah

By : Kiki Riama Priskila - 2022-01-10 09:00:02 Cara Menghadapi Pria Capricorn Yang Sedang Marah

Salah satu zodiak yang dikenal jarang menunjukkan perasaannya adalah Capricorn. Namun, saat kamu membuatnya kesal seperti mengingkari janji, berbohong, atau hal-hal lain yang membuatnya geram, tak jarang Capricorn akan langsung menunjukkan kemarahannya. Nah, jika sudah seperti ini, simak cara menghadapi pria Capricorn yang sedang marah berikut ini.


Gunakan kepala dingin

Pastikan kamu menghadapi pasanganmu dengan kepala dingin. Hindari terbawa provokasi atau emosinya yang sedang menggebu. Sadari juga bahwa pria Capricorn bisa jadi sangat menyebalkan ketika marah. Jika kamu justru mengikuti arus emosinya, masalah tak akan selesai dan bisa jadi melebar ke mana-mana. Pastikan kamu tetap tenang hingga amarah si dia mereda.


(Baca Juga: Ini Dia 5 Sifat Wanita Idaman Pria Capricorn)


Bertemu langsung

Cara paling efektif lainnya saat menghadapi kemarahan pria Capricorn adalah dengan mengajaknya bertemu langsung. Kalau kamu hanya mengirimkan chat atau berusaha menyelesaikannya via telepon, kamu hanya akan buang-buang waktu. Pastikan kamu memang berusaha sekuat mungkin untuk bertemu dan memberikan penjelasan secara langsung.


(Baca Juga: 7 Alasan Wanita Capricorn Jadi Pacar Idaman)


Siapkan alasan yang logis

Capricorn paling benci dengan omong kosong. Jadi saat kalian bertemu, pastikan kamu sudah menyiapkan alasan jujur yang masuk akal. Sebutkan apa kesalahanmu, alasan kamu melakukannya, pelajaran apa yang kamu dapat dari hal itu, dan berjanjilah untuk tidak melakukannya lagi di masa depan.


Berikan jarak


(Berikan waktu baginya menenangkan diri. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

Meski Capricorn memilih untuk menyelesaikan masalah dengan bertemu langsung, bukan berarti kamu bisa langsung mengharapkan ia bisa memaafkanmu saat itu juga. Tetap berikan ruang dan waktu baginya untuk menenangkan emosi. Tetap berikan "batas waktu" sampai ia mau memaafkan kesalahanmu.


Hindari kesalahan yang sama

Kesalahan pertamamu mungkin masih bisa dimaafkan. Tapi jangan harap Capricorn akan memaafkan kesalahan keduamu. Pastikan kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama karena hal itu hanya akan membuatnya membencimu. Ketika kamu berjanji, peganglah kuat janji itu.


Itulah cara menghadapi pria Capricorn yang sedang marah. Selamat mencoba, ya.

Sex & relationship