Sex & relationship

Ini Dia 5 Sifat Wanita Yang Disukai Pria Capricorn

By : Vanessa Masli - 2021-12-06 09:00:01 Ini Dia 5 Sifat Wanita Yang Disukai Pria Capricorn

Jika kamu ingin memikat hati seorang pria Capricorn, ada beberapa sifat wanita yang disukai pria berzodiak Capricorn untuk kamu ketahui. Zodiak yang merupakan salah satu dari ketiga zodiak elemen tanah ini rupanya hanya butuh seorang wanita dengan pribadi yang setia dan bisa dia percaya.


Kira-kira apa saja sifat wanita yang disukai pria Capricorn? Simak deretannya di bawah ini!


(Baca Juga: Simak Tipe Wanita Idaman Pria Libra yang Bisa Kamu Ketahui)


1. Cerdas


Jika kamu adalah seorang wanita yang cerdas dan terpancar dari cara kamu berbincang dengannya, pria Capricorn akan lebih tertarik padamu. Sebaliknya, apabila kamu tak menunjukkan kecerdasanmu, dia justru tak akan menyukainya. Jadi, percaya diri saja akan kecerdasan yang kamu miliki.


2. Elegan


Sifat wanita yang disukai pria Capricorn tak hanya tersimpan dalam diri, tetapi juga dari penampilan. Dia menyukai wanita yang elegan dan mampu tampil rapi dalam berbagai kesempatan. Ingin menarik pria Capricorn? Berikan penampilanmu yang paling rapi, tanpa hilangkan kecantikan alamimu.



(Pria Capricorn menyukai wanita yang juga bekerja keras. Foto: Pavel Danilyuk/Pexels)


3. Jujur


Pria Capricorn dapat bersikap sangat jujur, apalagi dalam hubungan rasa percaya jadi suatu hal yang penting baginya. Untuk itu, dia membutuhkan pasangan yang juga sama jujur dengannya, dibandingkan pasangan yang suka berbohong akan hal-hal kecil sekalipun.


4. Mandiri


Dia suka seorang wanita yang tahu tujuan hidupnya dan cara untuk mencapainya sendiri. Tentu, pria Capricorn akan membantu jika sang wanita benar-benar membutuhkan bantuannya, tetapi selama sang wanita bisa melakukannya sendiri, itu adalah hal yang menarik bagi seorang pria Capricorn. Dia akan menghargai daya juangmu untuk meraih mimpi.


5. Kerja keras


Pria Capricorn adalah pribadi yang pekerja keras dan dikenal memiliki etos kerja yang baik. Maka, dia ingin agar pasangannya nanti juga bekerja keras sepertinya agar keduanya bisa saling memahami satu sama lain. Dengan begitu, sang wanita akan lebih memahami prioritas seorang pria Capricorn untuk memiliki karier yang sukses.


(Baca Juga: 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Sagitarius, Apa Saja?)


Inilah beberapa sifat wanita yang disukai pria Capricorn. Kira-kira kamu memiliki apa yang dicarinya?


Sex & relationship