Ini 5 Serial Netflix Yang Akan Tayang di Tahun 2022


  • Ini 5 Serial Netflix Yang Akan Tayang di Tahun 2022
    Jonathan Bailey sebagai Anthony Bridgerton. (Foto: Dok. Netflix)

    Hal yang menyenangkan setiap kali pergantian tahun adalah kabar terbaru dari film maupun serial favorit. Mungkin kamu adalah salah satu penggemar yang menantikan kehadiran 2022 karena semakin dekat dengan penayangan serial yang dinantikan. Platform streaming, Netflix, mungkin juga berhasil membuat penantian panjangmu berakhir melalui beberapa serial yang akan tayang tahun ini.


    Mulai dari kisah cinta Anthony Bridgerton hingga kehidupan keluarga Byrde dalam sebuah lembaga kriminal di Ozarks, Missouri, inilah beberapa serial Netflix yang akan tayang di tahun 2022. Mana yang jadi penantian panjangmu?




    (Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Gentayangan di Bioskop Tahun Ini)


    1. Ozark Season 4



    Mungkin kamu adalah salah satu yang familier atau bahkan mengikuti perjalanan keluarga Marty dan Wendy Byrde ke wilayah Ozarks akibat kasus pencucian uang sebuah kartel narkoba dari Meksiko yang melibatkan Marty. Serial berjudul Ozark yang dibuat oleh Bill Dubuque dan Mark Williams untuk Netflix ini menayangkan musim perdananya pada Juli 2017.


    Kini, memasuki tahun 2022, penggemar dibuat penasaran dengan kelanjutan hidup keluarga Byrde dalam serial yang akan memasuki musim keempat. Ozark Season 4 ini akan terbagi dalam dua bagian dengan tujuh episode masing-masing. Rasa penasaranmu akan terjawab segera karena bagian pertama dari Ozark Season 4 akan dirilis pada 21 Januari 2022 mendatang.


    2. The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window


    serial netflix yang akan tayang tahun 2022

    (Kristen Bell sebagai Anna. Foto: Dok. Netflix)


    Judulnya cukup panjang untuk mengundang tanda tanya akan apa yang berusaha disampaikan dari serial yang dibintangi oleh aktris, Kristen Bell ini. Serial yang sebelumnya berjudul The Woman in the House ini mengambil genre dark comedy thriller yang berpusat pada wanita bernama Anna yang dilanda patah hati.


    Kamu akan melihatnya jalani hidup jauh dari kata berbeda, Anna duduk menatap jendela dengan segelas wine selagi melihat kehidupan berjalan tanpanya. Hingga, ia melihat seorang pria tampan yang menempati rumah di seberangnya sebagai sebuah harapan, tetapi digoyahkan ketika Anna menjadi saksi sebuah “pembunuhan”.

    Jika kamu penasaran akan kisahnya, serial mini akan tayang di Netflix pada akhir Januari, tepatnya pada 28 Januari 2022.


    (Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Tahun 2022 Yang Sangat Dinantikan)

    3. Inventing Anna




    Bila kamu jatuh cinta dengan kisah Elizabeth Harmon dalam limited series Netflix yang berjudul The Queen’s Gambit, mungkin kamu akan tertarik dengan serial satu ini. Anna Sorokin, seorang penipu asal Jerman yang berhasil menipu bank, hotel, dan orang-orang kaya dengan berpura-pura menjadi Anna Delvey, seorang alih waris dari Jerman.

    Kehidupan Anna Delvey yang berhasil mengelabui banyak orang ternama di New York pun ditulis dalam sebuah artikel majalah New York oleh Jessica Pressler yang berjudul “How Anna Delvey Tricked New York’s Party People”. Artikel tersebut yang diadaptasi Netflix dan juga sutradara, Shonda Rhimes untuk membuat serial mini berjudul Inventing Anna, segera tayang pada 11 Februari 2022.


    4. Sweet Magnolias Season 2


    serial netflix yang akan tayang tahun 2022

    (Sweet Magnolias. Foto: Dok. Netflix)


    Serial Netflix yang akan tayang di tahun 2022 ini adalah musim kedua dari serial Sweet Magnolias. Jika kamu mencari suasana romantis untuk menemani bulan Februari yang identik dengan kasih sayang, Sweet Magnolias bisa jadi pilihan. Kehidupan tiga wanita dari South Carolina yang sudah bersahabat sejak kecil, mulai dari karier hingga kehidupan percintaan masing-masing.


    Adaptasi dari novel karya Sherryl Woods dengan judul yang sama, serial ini pertama kali tayang di Netflix pada Mei 2020 silam dan kamu bisa kembali menyaksikan kehidupan Maddie, Dana, serta Helen di Netflix pada 4 Februari 2022.


    5. Brigderton Season 2




    Pada Desember 2020 silam, sebagian besar orang di dunia dimabuk dengan kisah asmara Daphne Bridgerton dan Simon Bassett, Duke of Hastings yang romantis nan unik pada musim perdana Bridgerton. Serial tersebut berhasil memusatkan perhatian lebih dari 82 juta penduduk selama 28 hari sejak perilisan perdananya, jauh lebih tinggi dari yang diprediksikan dan menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton pada penayangan perdananya (sebelum disusul oleh Squid Game).


    Kini, tepatnya pada 25 Maret mendatang, Lady Whistledown akan mengisahkan kembali keluarga Bridgerton, tetapi kali ini fokus pada kisah cinta putra sulungnya, Anthony. Meski Regé-Jean Page (pemeran Duke of Hastings) tak akan bergabung untuk musim kedua serial ini, tetapi rasanya penggemar sudah menantikan kisah cinta Anthony yang sudah di-tease Netflix melalui foto dan trailer beberapa waktu lalu.


    (Baca Juga: Insidious: The Dark Realm Akan Segera Tayang!)


    Inilah beberapa serial Netflix yang akan tayang di tahun 2022 ini. Kira-kira serial mana yang menjadi penantianmu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below