Insidious: The Dark Realm Akan Segera Tayang!


  • Insidious: The Dark Realm Akan Segera Tayang!
    Dalton Lambert dalam film Insidious dihantui oleh lipstick-face demon saat kecil. Foto: imdb.com

    Untuk kamu pecinta film horor, pastinya sudah pernah mendengar bahkan menonton film Insidious. Film yang disutradari oleh James Wan ini akan mengeluarkan sekuel kelimanya yang bertajuk Insidious: The Dark Realm. Setelah penantian selama hampir 4 tahun semenjak sekuel terakhirnya rilis, sekuel terbaru film Insidious akan hadir pada 5 April 2022 yang dimulai di Kanada.


    Meskipun dua film Insidious pertamanya disutradarai oleh James Wan, sekuel kelima film Insidious ini disutradarai oleh salah satu aktor utamanya sendiri yang berperan sebagai Josh Lambert, yaitu Patrick Wilson. Namun, sekuel kelima ini pun masih diproduseri oleh James Wan dan ditulis oleh sutradara sekuel ketiga, Leigh Whannell.




    (Baca Juga: 7 Fakta Menarik Film YUNI Yang Sedang Naik Daun)


    Insidious: The Dark Realm ini masih akan menceritakan tentang entitas atau makhluk jahat yang mencoba untuk melepaskan kekacauan ke dalam kehidupan manusia. Sekuel kelima ini akan menggambarkan mengenai hubungan berbahaya tentang seorang gadis lumpuh, yang mengalami kerasukan di ending sekuel kedua, bernama Allison, hingga nantinya menjadi alasan atas kejadian tragis bagi keluarga Lambert.


    Insidious: The Dark Realm Akan Segera Tayang!

    (Insidious: The Dark Realm akan segera tayang. Foto: imdb.com)


    Insidious: The Dark Realm akan memperlihatkan keluarga Lambert 10 tahun setelah pengusiran para iblis dari kehidupan mereka. Anak pertamanya, Dalton, telah duduk di bangku kuliah dan keluarga Lambert menjalani kehidupan mereka yang biasa. Namun, sang ayah Josh, mengalami kejadian yang membuat dibukanya kembali pintu merah dari alam gelap sehingga keluarga mereka menjalani kembali kejadian-kejadian mengerikan seperti 10 tahun sebelumnya. Dalton kembali kepada teror di masa kecilnya dan cenayang Elise Rainier bertarung dengan mimpi buruknya dengan para iblis di alam gelap yang bernama The Further.



    (Insidious: The Darl Realm akan segera tayang dan menampilkan sang cenayang, Elise Rainier. Foto: imdb.com)


    Film ini masih akan dibintangi oleh Ty Simpkins sebagai Dalton, Patrick Wilson, Lin Shaye sebagai Elise Rainier, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Dannay Rodriguez sebagai Allison, Caitlin Gerard sebagai Imogen Rainier, Spencer Locke sebagai Melissa Rainier, dan juga Joseph Bishara sebagai sang iblis yang bermuka merah seperti lipstick.


    (Baca Juga: Spotted: Rose Byrne Mengenakan Dior)


    Walaupun masih harus menunggu sampai setidaknya bulan April mendatang, telah banyak penonton setia Insidious series dan pecinta film horor yang menunggu. Apakah kamu salah satunya? Siapkan diri kamu untuk menonton sekuel kelima Insidious: The Dark Realm ini.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below