Hair & beauty

Rangkaian Body Care Ini Ampuh Menghidrasi Kulit Kamu!

By : Danes Wara - 2022-01-10 10:00:02 Rangkaian Body Care Ini Ampuh Menghidrasi Kulit Kamu!

The Body Shop Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh Avocado untuk menyambut awal tahun ini. Rangkaian yang bersertifikasi vegan ini terdiri dari lima produk yakni body butter, body lotion, shower cream, hand balm, dan body scrub. Dari rangkaian Avocado, jenis produk body butter telah lebih dulu hadir di akhir 2021.


(Baca Juga: Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching)


Avocado Body Butter ini mengandung asam palmitat dari minyak alpukat yang membantu memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit tubuh hingga 96 jam. Selain itu, produk ini juga mempunyai formulasi Community Trade Shea Butter dan Community Trade Cocoa Butter dan tidak mengandung paraben. Untuk kamu yang berkulit kering, Avocado Body Butter cocok untuk digunakan secara rutin untuk memberikan kelembapan pada kulit.


(The Body Shop Avocado Body Butter Rp299.000 Foto: Dok. The Body Shop)


Sedangkan produk kedua yakni Avocado Body Lotion mampu menjaga kelembapan kulit selama 72 jam, diperkaya dengan kandungan asam palmitat dan biotin dari minyak alpukat serta diramu dengan Community Trade Shea Butter.

(The Body Shop Avocado Body Lotion Rp249.000 Foto: Dok. The Body Shop)


Rangkaian ini juga menghadirkan Avocado Shower Cream yang juga mengandung akan asam palmitat, asam lemak omega 3 dan omega 6 dari minyak alpukat untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

(The Body Shop Avocado Shower Cream Rp129.000 Foto: Dok. The Body Shop)


Terdapat juga Avocado Body Scrub yang mengandung antioksidan, sterol tumbuhan, omega 9, mineral, dan vitamin dari minyak alpukat yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Avocado Body Scrub bisa membersihkan kulit tubuh dan mengangkat sel-sel kulit mati serta mengoptimalkan kesehatan kulit kamu secara menyeluruh. Sebagai pelengkap, Avocado Hand Balm hadir untuk menjaga kelembapan kulit tangan kamu sepanjang hari.



(The Body Shop Avocado Body Scrub Rp369.000 Foto: Dok. The Body Shop)

(The Body Shop Avocado Hand Balm Rp129.000 Foto: Dok. The Body Shop)


Inovasi lain juga terlihat pada tampilan baru rangkaian Avocado yang kini menggunakan kemasan hasil olahan plastik daur ulang dari Community Trade, hasil pengumpulan sampah konsumsi plastik yang dilakukan di Bengaluru, India. Terlebih lagi, tutup kemasannya terbuat dari aluminium daur ulang. Ini tentunya merupakan salah satu perwujudan The Body Shop untuk terus menjaga komitmen dalam sustainability program. 


(Baca Juga: Ini 4 Penyebab Pori-Pori Besar Dan Cara Ampuh Mengecilkannya)


Rangkaian produk Avocado Body Care The Body Shop Indonesia ini tersedia di gerai-gerai The Body Shop, official website www.thebodyshop.co.id, dan aplikasi yang dapat diunduh pada App Store serta Play Store.

Hair & beauty