Boss Tampilkan Gaya Muda Di Butik Terbarunya


  • Boss Tampilkan Gaya Muda Di Butik Terbarunya
    Butik terbaru Boss ini berlokasi di Pacific Place, Jakarta (Foto: Dok. Boss)

    Kabar baik! Bagi kamu penggemar brand fashion luxury asal Jerman, Hugo Boss, telah membuka butik terbarunya di Pacific Place, Jakarta dengan wajah baru. Boss yang merupakan penyatuan dari Boss Orange dan Boss Green menyajikan berbagai ragam koleksi busana mulai dari kasual hingga athleisure.


    (Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Parfum Lokal Pria Yang Wanginya Tahan Lama)





    (Dalam butik Boss di Pacific Place. Foto: Dok. Boss)


    Butik Boss yang menampilkan spirit urban ini merupakan butik pertama yang menggunakan logo baru dan akan diperkenalkan secara global pada tahun ini di bulan Januari. Interior butiknya memberikan kesan minimalis dan modern dengan aksen kayu dan lantai granit berwarna hitam yang begitu maskulin. Tampak depan butik memberikan vibe clean dan compact dengan tampilan logo Boss yang bold pada dinding hitam. 



    (Koleksi Boss x Russell Athletic. Foto: Dok. Boss)


    Di butik ini, Boss juga menampilkan koleksi teranyarnya yakni Boss x Russell Athletic collection yang merupakan kolaborasi Boss dengan Russel Athletic yang dipamerkan di Milan Fashion Week. Koleksi kali ini menyajikan sederet koleksi sportswear dengan perspektif baru yang terinspirasi dari referensi retro Americana, menyatukan keahlian tailoring Boss dengan estetika busana olahraga Russell Atletis yang begitu khas. 



    (Koleksi Boss x Russell Athletic. Foto: Dok. Boss)


    Deretan busana olahraga menampilkan rona warna yang hangat seperti nude serta biru dan hijau untuk memberikan aksen yang lebih playful pada busana tracksuit, puffer coats, dan hoodie. Begitu juga dengan koleksi sneaker untuk melengkapi busana olahraga yang tampak trendi. Untuk para wanita, tidak perlu khawatir karena koleksi ini didesain unisex sehingga dapat kamu juga dapat bergaya sporty



    (Koleksi Boss x Russell Athletic. Foto: Dok. Boss)


    Selain athleisure dan busana kasual, terdapat juga area khusus untuk aksesori dan busana yang lebih formal seperti setelan dan kemeja. Pada corner ini, rona warna yang disajikan adalah hitam dan putih yang mampu memberikan kesan sophisticated dan merupakan warna klasik dari brand Boss. 


    (Koleksi busana formal Boss. Foto: Dok. Boss)


    (Baca Juga: Cari Tahu Tentang Transplantasi Rambut Dan Sejarahnya)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below