Pengabdi Setan 2: Communion Gentayangan Di Bioskop Tahun Ini


  • Pengabdi Setan 2: Communion Gentayangan Di Bioskop Tahun Ini
    Ibu dalam film Pengabdi Setan. (Foto: imdb.com)

    Ingatkah kamu pada karakter Ibu dalam sebuah film yang sakit terbaring di tempat tidur dan hanya membunyikan lonceng? Mengingatnya saja sudah membikin kita merinding. Namun, jika kamu masih berusaha mengingat-ingat, karakter Ibu tersebut ada dalam film Pengabdi SetanFilm horor yang tayang pada tahun 2017 dan merupakan garapan ulang dari film tahun 1980 lalu ini memberikan angin segar untuk kita yang menginginkan sekuel film itu karena Pengabdi Setan 2 dikabarkan akan rilis pada tahun ini.


    (Baca Juga: Inspirasi Busana Halloween Dari Film Horor Indonesia)




    Pengabdi Setan 2: Communion

    (Pengabdi Setan 2: Communion yang dibagikan oleh Joko Anwar. Foto: Dok. Joko Anwar/Twitter)


    Film pertama Pengabdi Setan berakhir dengan adegan yang diperankan oleh Asmara Abigail, yang mengungkapkan bahwa ia adalah Darminah. Para penonton pun terpaksa harus menebak-nebak apa kelanjutan dari adegan tersebut. Kini, Pengabdi Setan 2: Communion bisa menjawab rasa penasaran kita. Joko Anwar, melalui akun twitternya mengabarkan akan tayangnya film ini kepada para pengikutnya dengan berkata “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2”. Hal itu pun ditanggapi dengan antusiasme para penonton.



    (Rini dan Bondi dalam film Pengabdi Setan. Foto: imdb.com)


    Para pemeran dalam film ini pun ikut membagikan kabar ini lewat unggahan di akun Instagram mereka, seperti Tara Basro, Endy Arfian, dan juga Ayu Laksmi. Namun, aktris Ratu Felisha pun melakukan hal yang sama yang berarti ia akan turut berperan dalam sekuel kedua ini. Kita telah tahu bahwa ada pemeran baru dalam sekuel yang akan datang, namun Joko Anwar sendiri belum bercerita banyak mengenai sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion ini.


    (Baca Juga: Wajib Tonton 5 FIlm Indonesia Terbaik Ini!)


    Penulis sekuel kedua Pengabdi Setan masih adalah sang sutradara Joko Anwar sendiri, layaknya pada sekuel pertama. Produsernya, Sunil Samtani dari Rapi Films, menceritakan bahwa sekuel ini masih dalam proses syuting namun sudah pada tahap finishing. Film Pengabdi Setan pada tahun 2017 berhasil mendapatkan lebih dari 4 juta penonton. Untuk itu, sang produser berharap bahwa sekuel kedua ini akan bisa ‘menghantui’ penonton yang lebih banyak dari sebelumnya karena mengetahui banyaknya penonton film Spider-Man: No Way Home meski di masa pandemi.


    Nah, pantau terus kabar dari Joko Anwar dan para pemain film Pengabdi Setan lainnya. Dengan begitu, kamu tidak akan kelewatan menonton sekuel kedua ini.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below