Inspirasi Busana Halloween Dari Film Horor Indonesia


  • Inspirasi Busana Halloween Dari Film Horor Indonesia
    Berikut inspirasi busana Halloween dari film horor Indonesia (Foto:Dok/Pexels_


    31 Oktober merupakan perayaan Halloween di berbagai negara di dunia. Sejumlah masyarakat pun merayakannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan memakan busana atau kostum yang unik dan tak biasa.

    Berbagai kostum itu pun terinspirasi dari berbagai tokoh kartun, serial hingga film horor. Tak hanya itu, untuk menambah menarik tampilan, penggunaan makeup pun jadi hal yang tak boleh dilewatkan. Sudah tau akan menggunakan apa?



    Beberapa film horor Indonesia bisa jadi salah satu inspirasi untuk memilih busana yang akan digunakan untuk merayakan Halloween. Mulai dari Si Manis Jembatan Ancol hingga Pengabdi Setan. Selain itu berikut inspirasi busana Halloween dari film horor Indonesia


    (Baca Juga: Inspirasi Makeup Halloween yang Elegan dari Dior)


    1. Suzzana


    Film yang diperankan oleh Luna Maya ini, Suzzana Bernapas Di Dalam Kubur kerap menarik perhatian saat rilis tahun lalu. film besutan Rocky Soraya bersama Anggy Umbara ini menghebohkan masyarakat lantaran sosok Luna Maya yang disulap begitu serupa dengan sosok asli Suzzana.

    Selain menakutkan, gaya busana dari film ini bisa jadi salah satu inspirasi untuk dipakai untuk merayakan halloween. Kamu hanya perlu menggunakan busana putih panjang, dan permainan makeup di bagian mata dan hair do. Tertarik mencobanya?


    2. Sebelum Iblis Menjemput



    Tak hanya itu, gaya busana dan makeup Chelsea Islan dan Pevita Pearce dari film Sebelum Iblis Menjemput juga jadi salah satu yang bisa ditiru. Terutama bagi kamu yang suka berpenampilan simple.

    Kamu bisa bermain-main dengan makeup dan jangan lupa menggunakan softlens bernuansa merah untuk tampilan yang lebih menakutkan. 


    (Baca Juga: Rekomendasi Film Untuk Merayakan Halloween Di Rumah)


    3. Pengabdi Setan



    Siapa yang tak tahu sosok Ibu di film Pengabdi Setan yang menyeramkan dan lekat di ingatan? Yap, sosok yang diperankan oleh Ayu Laksmi ini cukup ikonik dari film ini. Penampilannya yang maksimal dalam film itu berhasil membuat penonton masih ketakutan saat selesai menyaksikannya.

    Gaya busana Ibu di dalam film besutan Joko Anwar itu juga bisa kamu tiru untuk menjadi busana rayakan Halloween. Tambahkan sedikit makeup, agar tampilanmu lebih sempurna.


    4. Si Manis Jembatan Ancol


    Selain jadi film yang menarik perhatian, busana Indah Permatasari yang memerankan Maryam dalam film Si Manis Jembatan Ancol bisa jadi inspirasi untuk dipakai merayakan Halloween.

    Itulah sejumlah inspirasi busana halloween dari film horor Indonesia, manakah yang tertarik kamu gunakan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below