Spotted: Rose Byrne Mengenakan Dior


  • Spotted: Rose Byrne Mengenakan Dior
    Rose Byrne mengenakan busana rancangan Dior di premiere film Juliet, Naked (Foto: Dok. PT Modis Adibusana)


    Meskipun berasal dari Australia, para penggemar film Hollywood sudah tidak asing lagi dengan nama Rose Byrne.

    Sejak memulai debutnya di industri film Amerika Serikat dengan peran kecil di film Star Wars: Episode II – Attack of the Clones, Rose berhasil mendapatkan berbagai peran untuk film besar Hollywood lainnya, seperti X-Men: First Class, Bridesmaids, Insidious, The Internship, Spy, Neighbors 2: Sorority Rising, dan X-Men: Apocalypse.



    (Baca juga artikel: Spotted: Björk Mengenakan Gucci)

    Ibu dua anak tersebut kembali eksis di film besar tahun ini, yakni Peter Rabbit sebagai pengisi suara karakter Jemima Puddle-Duck dan Bea. Selain itu, Rose juga membintangi film drama komedi berjudul Juliet, Naked sebagai sang pemeran utama, Annie Platt, yang acara gala premiere-nya baru saja diadakan pada awal pekan ini di New York, Amerika Serikat.

    Untuk menghadiri acara tersebut, ia mengenakan busana rancangan Dior dari koleksi cruise 2019. Rose mengenakan bustier dress yang terbuat dari bahan tulle dan penuh dengan embroidery. Motif floral dalam paduan warna merah, merah muda, dan hijau dengan sentuhan biru dan kuning memberikan kesan feminin dan segar kepada wanita berusia 39 tahun tersebut. 

    Agar gaun tersebut terlihat lebih bervolume, Rose juga menggunakan petticoat yang juga terbuat dari bahan tulle dalam warna beige di bagian dalam, dilengkapi dengan ikat pinggang kulit berwarna hitam di bagian luar, yang keduanya juga adalah rancangan label asal Prancis tersebut.

    Sebelum diluncurkan untuk publik, film Juliet, Naked sudah sempat ditayangkan di Festival Film Sundance pada 19 Januari lalu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below