Hair & beauty

3 Sheet Mask Yang Bagus Dan Wajib Kamu Coba

By : Her World Indonesia - 2022-01-05 11:00:01 3 Sheet Mask Yang Bagus Dan Wajib Kamu Coba

Masker wajah sangat beragam di pasaran karena dapat memberikan manfaat baik. Sheet mask adalah salah satunya yang dapat melembapkan kulit muka kita. Oleh karena itu, penting untuk kita mengetahui kegunaan masker muka atau pun sheet mask yang akan kita pilih. Jangan sampai salah memilih sheet mask yang tidak menjawab kebutuhan kulit kita. Penting juga halnya untuk melihat mana yang cocok untuk kulit kita agar tidak menimbulkan alergi. Simak beberapa sheet mask yang bagus di bawah ini dan tentunya bisa kamu coba.


(Baca Juga: Begini Cara Memakai Sheet Mask Yang Benar!)


1. Real Nature Charcoal Face Mask

(Sheet mask yang bagus. Foto: thefaceshop.in)


Produk dari The Face Shop yang satu ini kegunaan utamanya adalah untuk menghidrasi kembali kulit kamu. Jika kamu memiliki jenis muka yang kering, Real Nature Charcoal Face Mask ini wajib kamu coba. Tidak hanya menghidrasi, sheet mask ini juga dapat mengecilkan pori-pori. Jika kulit terhidrasi, sudah pasti kamu akan memiliki tekstur kulit muka yang lembap.

Salah satu kandungan yang terdapat dalam Real Nature Charcoal Face Mask adalah glycerin. Glycerin adalah senyawa yang tetap menjaga kulit agar tetap tehidrasi dan juga meningkatkan kelembaban kulit. Kulit muka akan berkurang dari kekeringan dan juga dapat sembuh dari kulit yang kasar. Jangan lupa untuk mencari kandungan ini di sheet mask jika kamu ingin menjaga kelembapan kulit.


2. White-Aqua Serum Sheet Mask Revitalize

(Sheet mask yang bagus. Foto: www.pixy.co.id)


Sheet mask ini bekerja dengan cara melembapkan, menyegarkan, dan mengurangi tanda-tanda kulit muka yang lelah. Bepergian seharian sering kali membuat kamu tampak lelah dan hal itu pun terpancar pada kulit muka. Dengan menggunakan produk dari PIXY White-Aqua Serum Sheet Mask Revitalize, kulit muka akan bisa kembali segar.

PIXY White-Aqua Serum Sheet Mask ini mengandung kolagen yang memberikan manfaat lain, yaitu mengurangi garis halus dan kerut. Kandungan kolagen ini sangat mendukung kegunaan sheet mask ini untuk melembapkan kulit muka. Selain mengurangi garis halus, kolagen juga dapat membantu menjaga elastisitas kulit.


3. Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

(Sheet mask yang bagus. Foto: www.garnier.co.id)

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea yang dikeluarkan oleh Garnier ini akan mengurangi minyak berlebih yang terdapat pada muka kamu. Kulit muka dengan minyak yang berlebih akan membuat kulit jadi tampak berkilap dan bukan glowy. Sheet mask ini dapat juga kamu temukan di apotik atau toko make up terdekat.

Produk ini dilengkapi dengan ekstrak green tea di dalamnya. Green tea bekerja dengan cara membuat wajah menjadi bersih serta mulus. Namun, kandungan hyaluronic acid-lah yang menjadi kunci untuk dapat mengunci kelembapan kulit dan menjaga wajah agar terhindar dari kulit kusam.


(Baca Juga: Rekomendasi Sheet Mask Dengan Kandungan Minyak Zaitun)


Nah, beberapa produk ini dapat membantu masalah yang terdapat di wajah kamu. Kulit setiap orang memanglah berbeda. Meski terdapat ratusan produk di luar sana, sering kali kamu masih kesulitan untuk menemukan yang cocok dan sesuai dengan wajah yang nantinya tidak menimbulkan masalah baru pada wajah. Tapi, jangan menyerah dalam mencari produk terbaik untuk kulit.


Inilah beberapa produk sheet mask yang bagus di tahun ini yang dapat kamu coba. Ingatlah selalu untuk teliti membaca kandungan dan kegunaan produk yang akan kamu aplikasikan ke wajah. Jika salah memilih produk, akan menjadi sia-sia dan mungkin berakibat pada ketidak-cocokkan pada wajah kita sendiri. Karena penting halnya saat menjawab apa yang kulit wajah butuhkan. Selamat mencoba!


(Penulis: Vania Ramadina)

Hair & beauty