Hair & beauty

Rekomendasi Sheet Mask Dengan Kandungan Minyak Zaitun

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-01-12 17:14:00 Rekomendasi Sheet Mask Dengan Kandungan Minyak Zaitun


Minyak zaitun atau olive oil mengandung banyak manfaat yang dipercaya bisa menjaga kesehatan kulit. Beberapa produk perawatan pun memilihnya sebagai formulasi khusus yang efektif untuk menutrisi kulit. Salah satu yang ditawarkan adalah sheet mask yang mudah ditemui dan digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Jika digunakan secara teratur, vitamin dan zat di dalamnya bisa mencerahkan, melembapkan sekaligus melawan radikal bebas. Bahkan, beberapa juga bisa membantu menenangkan kulit yang stres setelah beraktivitas dari pagi hingga malam. Ingin mencobanya? Berikut rekomendasi sheet mask yang bisa dicoba: 

(Baca Juga: Rekomendasi Sheet Mask dengan Bahan-bahan Favorit)


1. Baviphat Juicy Mask Olive Oil


(Produk sheet mask berbahan dasar minyak zaitun dari Korea. Foto: Dok. The Lynden)

Berasal dari negeri Korea, sheet mask ini mengambil minyak zaitun sebagai formulanya untuk kulit. Dengan kandungan vitamin E dan moisturizing akan menutrisi kulit agar tetap sehat dan lembab. 

Harga: Rp.15.000


2. Etude House Therapy Air Mask Olive


(Sheet mask untuk kulit sensitif berformula minyak zaitun. Foto: Dok. Etude House)

Bagi pemilik kulit kering dan cenderung sensitif, Therapy Air Mask Olive yang ditawarkan brand Etude House ini bisa jadi pilihan sebagai skincare sebelum tidur. Tak hanya mengambil ekstrak minyak zaitun, sheet mask ini juga menggabungkan tiga jenis essence yaitu the moist water type essence, the ampoule type essence dan the emulsion type essence yang masing-masing di antaranya memiliki khasiat mencerahkan, melembapkan dan menghaluskan kulit. Untuk merasakan hasil yang maksimal, bersihkan wajah dan gunakan toner sebelum menggunakannya. 

Harga: Rp15.000


(Baca Juga: 8 Rekomendasi Masker untuk Memutihkan Wajah)


3. Real Nature Olive Mask Sheet


(Formula minyak zaitun yang bisa menenangkan kulit stres. Foto: Dok. Nature Republic)

Dengan kandungan ekstrak minyak zaitun, sheet mask yang satu ini bisa menghidrasi sekaligus menenangkan kulit yang stres. Ditambah dengan formula lain seperti hydrogenated vegetable oil, Olea Europaea fruit extract dan lainnya, masker ini sangat efektif digunakan setelah menggunakan toner wajah agar menyerap dengan maksimal ke dalam kulit.

Harga: Rp18.000


4. The Faceshop Real Nature Mask Sheet Olive


(Mask sheet untuk membuat kulit glowing berbahan dasar minyak zaitun. Foto: Dok. The Face Shop)

Memilih ekstrak zaitun yang berfungsi melembapkan kulit yang kering, sheet mask yang satu ini juga diperkuat dengan serum type essence untuk menutrisi kulit sehingga kulit sehat tak hanya dirasakan setelah pemakaiannya saja. Ditambah dengan formula mineral oil yang dimiliki tak akan membuat kulit terasa kenyal dan glowing.

Harga: Rp22.500


5. Everyday Facial Mask Sheet


(Sheet mask yang baik untuk kulit. Foto: Dok. Beauteque)

Sheet mask dengan kandungan minyak zaitun yang satu ini bekerja untuk melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Bersama bahan-bahan lainnya akan menutrisi kulit agar terlihat bersih dan segar sepanjang hari

Harga: Rp27.379

Hair & beauty