Ciri-Ciri Pacar Selingkuh Dan Berbohong


  • Ciri-Ciri Pacar Selingkuh Dan Berbohong
    Ketahui ciri si dia sedang mendua. (Foto: Dok. Karolina Grabowska/Pexels)

    Rasa cemburu memang bisa membutakan emosi, apalagi kalau kamu khawatir banget pasangan bisa berselingkuh. Nah, daripada kamu salah menebak, simak dulu ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong berikut. 


    Cuek

    Pastikan lebih dulu kalau cuek memang bukan sifat asli pasanganmu, ya. Tapi kalau biasanya ia adalah sosok yang romantis dan perhatian lalu tiba-tiba berubah jadi dingin dan cuek, kamu patut mempertanyakannya. Intinya, saat komunikasi kalian sudah enggak se-intens dulu, kamu boleh curiga.


    (Baca Juga: Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya)


    Komunikasi berkurang

    Seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, intensitas komunikasi kalian mulai berkurang. Rasanya, si dia mulai malas-malasan memberikan kabar. Ia juga tidak kelihatan ingin tahu keberadaanmu seperti dulu. Bahkan karena kurangnya komunikasi ini, semakin banyak miskom alias mis-komunikasi yang terjadi di antara kalian.


    Sering bohong

    ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong

    (Sering bohong juga bisa jadi tanda selingkuh. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Ia mulai menutup diri dari kamu. Awalnya ia selalu menceritakan banyak hal, seperti kesehariannya di tempat kerja, tapi sekarang ia semakin tertutup. Dan kamu enggak tahu alasan di baliknya. Setiap kamu tanyakan, si dia berusaha berbohong agar kamu tetap percaya dengan kata-katanya, padahal kamu tahu jawabannya enggak masuk akal.


    Punya rahasia

    Kalau kamu hampir tidak pernah dikenalkan oleh keluarga dan teman-temannya, kamu patut mempertanyakan pada pasangan. Bisa jadi, kamu adalah selingkuhannya yang sedang dirahasiakan. Tapi, kalau teman-temannya bersikap aneh setiap kali bertemu kamu, bisa jadi teman-temannya tahu bahwa ia punya selingkuhan lain.


    (Baca Juga: Kata-Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Selingkuh)


    Jadi orang paling sibuk

    Dalam hubungan, punya quality time adalah hal terpenting. Inilah yang bisa bikin suatu hubungan jadi semakin erat. Tapi, kamu menyadari bahwa waktu bareng pacar semakin lama semakin berkurang. Saat dikonfrontasi, ia selalu punya alasan segudang, "Ada proyek di kantor", "Back-to-back meeting penting bareng klien", "Harus segera selesain presentasi", dan masih banyak lagi. 


    Nah, itulah ciri-ciri pacar selingkuh dan berbohong yang bisa jadi bahan pertimbanganmu saat merasa khawatir dan curiga. Apapun yang kamu pikirkan saat ini, usahakan untuk mempercayai feeling-mu.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles