Sex & relationship

10 Kata-Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Selingkuh

By : Her World Indonesia - 2021-09-24 21:00:02 10 Kata-Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Selingkuh

Pacar yang selingkuh memang hal paling menyebalkan, dan ada banyak faktor yang pastinya membuat hal itu terjadi. Jika kamu tidak bisa menyadarkan pacarmu tentang kesalahan tersebut, maka setidaknya kamu bisa mengungkapkan kekesalan dengan kata-kata sindiran pedas untuk pacar yang selingkuh.

Mungkin dengan begitu perasaanmu akan sedikit lebih membaik, meskipun tidak sepenuhnya. Selingkuh bisa terjadi kapan saja dan di mana saja asalkan kesempatan untuk hal itu terbuka.


(Baca juga: Alasan Seseorang Selingkuh)


Nah, kira-kira apa saja kata-kata sindiran pedas untuk pacar yang selingkuh yang bisa dijadikan sebagai ungkapan perasaanmu?


(Menyindir pasangan yang selingkuh. Foto: Dok. Budgeron Bach/Pexels)

1. Aku mencintai dan memperjuangkan kamu setulus ini, tapi ternyata kamu malah bermain di belakangku dengan seenaknya.

2. Aku baik-baik saja tanpamu, dan jangan berpikir aku akan menahanmu. Kamu bisa pergi dengan siapapun yang kamu sukai dan jangan pernah berharap untuk kembali.

3. Aku harus banyak bersyukur, karena Tuhan sebegitu pedulinya padaku dan telah menjauhkanku dari orang-orang yang tidak punya perasaan.

4. Jatuh cinta padamu adalah pilihanku, menanggung rasa sakitnya juga menjadi risikoku. Terima kasih sudah pernah hadir dan mencintaiku.

5. Kamu masih punya akal sehat kan? Masih bisa dianggap waras kan? Silakan bayangkan bagaimana rasanya di posisiku sekarang!


(Baca juga: Kata-Kata Sindiran Buat Mantan, Dijamin Bikin Ngilu!)


6. Kita jatuh cinta sama-sama, menjalin hubungan sama-sama, maka semuanya pun harus diakhiri sama-sama, bukan sepihak saja.

7. Aku kangen kamu. Tidak, aku kangen kamu yang dulu. Kamu yang selalu berpikir dan peduli tentang perasaanku.

8. Ketika memperjuangkanmu ternyata sia-sia saja, aku tak apa-apa. Mungkin di luar sana masih banyak yang mau berjuang bersamaku sama-sama.

9. Hubungan yang dulu kita jalin ini seharusnya tentang kita saja. Bukan tentang aku, kamu dan juga dia.

10. Hubungan seperti sebuah kapal, di mana akan karam kalau terlalu banyak penumpang di dalamnya.


Itulah beberapa kata-kata sindiran pedas untuk pacar yang selingkuh. Diselingkuhi sangatlah menyakitkan, selayaknya sebuah hubungan diselesaikan baik-baik tanpa harus menyakiti satu sama lain.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship