Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya


  • Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya
    Berbagai arti mimpi pacar selingkuh yang bisa kamu ketahui untuk kepastian yang lebih baik. (Foto: Dok. /Freepik)

    Mimpi pacar selingkuh, apakah pertanda buruk? Semua pasangan tentunya tidak ingin berbagai hal negatif yang masuk ke dalam hubungan. Jangan membuat mimpi buruk menjadi hubunganmu dan pasangan semakin sulit. Walaupun, mimpi buruk bisa mengaitkan masalah kehidupan yang kamu alami ke depan.


    Menurut beberapa penelitian bahwa perempuan memang sering mimpi pasangannya selingkuh. Perlu kamu ketahui, jika kamu sering mimpi pasanganmu selingkuh dengan lainnya. Ternyata, mimpi tersebut memiliki beberapa arti. Berikut arti mimpi pacar selingkuh.


    (Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi)


    Cemburu

    (Cemburu berlebih bisa bikin parno. Foto: Dok. freepik)

    Cemburu dengan pacarmu bersama orang lain merupakan hal yang wajar. Namun, jika kamu terus memikirkannya. Tak heran jika kamu akan sering mimpi pasanganmu berselingkuh dengannya. Tetapi, belum tentu mimpi tersebut merupakan pertanda buruk jika kamu belum mengetahui fakta di balik pasanganmu bersama orang lain.


    Khawatir Kehilangan Dirinya

    Khawatir pasanganmu akan pergi meninggalkanmu? Kekhawatiran seperti ini bisa membuatmu terus terbawa mimpi. Jangan terlalu memikirkan bahwa pasanganmu akan pergi tanpa pamit. Percayalah bahwa semuanya akan baik-baik saja dan terus berpikir positif agar kamu dapat terus terhindar dari kecemasan.


    Trauma Pernah Diselingkuhi

    (Masa lalu pernah diselingkuhi jadi terbawa dalam mimpi. Foto: Dok. freepik)

    Jika kamu pernah diselingkuhi oleh mantan, tentunya akan terbawa mimpi sehingga kamu trauma dengan kejadian yang pernah menimpamu. Menurut pakar psikologi, mimpi bisa membawa memorimu kembali. Walaupun, kamu telah move on, mimpi buruk tetap akan datang kembali dan menghantuimu kapan saja.


    Pertanda Dirinya Selingkuh Darimu

    Terkadang, manusia memiliki insting yang kuat dengan kejadian yang akan terjadi sehingga mimpi buruk juga bisa membawamu untuk pertanda bahwa dirinya memang sedang berselingkuh dengan yang lain. Oleh karena itu, teruslah mencari tahu keadaan yang sebenarnya sehingga penyesalan tidak akan datang di kemudian hari.


    Merasa Salah

     Memang manusia tidak selalu sempurna. Kesalahan akan terus muncul tanpa disadarinya. Jika kamu terus merasa bersalah atas segala yang telah kamu lakukan kepadanya. Maka, tak heran jika kamu akan mimpi bahwa pasanganmu selingkuh di balik hubungan kamu. Menurut ahli psikologi, dengan kamu terus membawa semua hal dengan perasaan. Mimpi buruk akan terus menghantuimu.


    Mimpi pacar selingkuh memiliki arti yang mungkin akan terjadi di masa depan. Oleh karena itu, penting untuk kamu mengetahui berbagai arti dari mimpi tersebut.


    (Penulis: Sania Zelikha)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles