Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, Perangkat Baru Untuk Berkarya


  • Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, Perangkat Baru Untuk Berkarya
    Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED dengan warna Light Silver. (Foto: Dok. Lenovo Indonesia)

    Tak bisa dipungkiri, sebagian besar orang membutuhkan laptop untuk bertahan hidup, setidaknya untuk menjaga perjalanan karier tetap stabil. Sejak pertemuan virtual, pembelajaran online hingga video chat dengan teman menjadi hal-hal yang dianggap normal, tandanya semakin banyak orang, termasuk kamu harus beradaptasi dan kembali berkarya.


    Namun, ketika kamu masih sulit untuk temukan alasan atau motivasi yang bisa kembalikan semangatmu dalam berkarya, mungkin yang kamu butuhkan adalah laptop baru. Sebuah gadget yang tak hanya menawarkan kesempatan bagimu semakin produktif tetapi juga ruang untuk kamu berkarya sekreatif mungkin.




    Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, laptop terbaru yang dihadirkan oleh Lenovo Indonesia ini memberikan kesempatan bagimu untuk kembali berkarya sekreatif mungkin. Inilah alasan laptop terbaru keluaran Lenovo ini bisa jadi caramu untuk kembali semangat berkarya di tahun yang baru.


    (Baca Juga: 7 Kado Pernikahan Elektronik Yang Bermanfaat Untuk Pengantin)


    1. Performa maksimal dengan daya baterai yang tinggi

    Dengan ruang kerja yang kian abstrak, mengizinkanmu bekerja tak hanya di rumah tetapi tempat mana saja yang bisa membuatmu selesaikan pekerjaan hari itu, tentu gadget yang kamu gunakan juga harus memiliki performa maksimal untuk mendukung pekerjaanmu. Lenovo pun berusaha memenuhi kebutuhan para penggunanya melalui laptop ini.


    Yoga Slim 7i Pro OLED menggunakan Intel®Core™ i7-11370H terbaru untuk memaksimalkan produktivitas para pengguna. Selain itu, daya baterai pada laptop Yoga Slim 7i Pro OLED ini bisa bertahan hingga 13 jam dengan Intelligent Cooling yang bisa mengoptimalkan daya tahannya tanpa membuat laptop jadi panas.


    lenovo yoga slim 7i pro OLED

    (Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED. Foto: Dok. Lenovo Indonesia)

    2. Kualitas gambar dan warna yang baik dengan layar OLED

    Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, seperti namanya, dirilis dengan menggunakan teknologi layar OLED dengan kecepatan refresh dan brightness yang tinggi pula. Jika kamu ingin mencoba peruntungan sebagai pembuat konten atau content creator, mungkin ini bisa jadi laptop yang tepat untuk kamu eksplorasi.


    Selain berikan visual dengan warna yang hidup, ditambah pengalaman HDR sehingga cocok untuk menyunting foto maupun video dengan resolusi yang tinggi. Namun, menyadari waktu yang dihabiskan mata di depan layar laptop untuk menyunting foto dan video, layar OLED pada laptop ini memancarkan kurang dari 6,5% cahaya biru, sepertiga dari sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar LCD. Mode Eye Care dengan sertifikasi TÜV Rheinland, layar OLED pada laptop ini memastikan kesehatan matamu tetap terjaga.


    3. Praktis dan ringan

    Mungkin kamu tak lagi pergi ke kantor setiap hari, tetapi kafe atau co-working space yang kamu sambangi untuk bekerja, pasti juga semakin banyak. Tentu, membawa laptop yang berat dengan tas terpisah membuat mobilitasmu tak menjad lebih efisien.


    Itulah alasan Lenovo menghadirkan desain yang slim dan ringan pada produk Yoga Slim 7i Pro OLED ini agar mempermudah para pengguna untuk membawanya kemana-mana, tanpa perlu membawa tas yang ekstra besar. Selain itu, produk Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED tersedia dalam dua warna yaitu Slate Grey dan Light Silver sehingga bisa kamu sesuaikan dengan preferensi dan style-mu.


    4. Kamera laptop dengan hasil gambar baik

    Kamera pada laptop atau perangkat lainnya tak hanya dijadikan hal esensial untuk selfie atau mengabadikan momen dengan foto. Kini, sebagian besar orang mengandalkan kamera laptop untuk menghadiri berbagai pertemuan maupun seminar virtual.


    Gambar yang dihasilkan kamera Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED cukup baik sehingga ketika berkomunikasi jarak jauh atau menghadiri berbagai pertemuan virtual, tampilanmu akan tetap aman.


    lenovo yoga slim 7i pro oled

    (Lengkap dengan fitur kamera IR dengan AI, mudahkan akses masuk ke laptop. Foto: Dok. Lenovo Indonesia)

    5. Smartlaptop dengan akses yang mudah

    Teknologi kamera IR bertenaga AI menjadi fitur keamanan yang dikombinasikan setiap kali kamu membuka laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED. Dengan fitur kamera tersebut, pengguna bisa membuka akses laptop dengan pengenalan wajah untuk memasuki ruang kerja virtualmu.


    Selain itu, fitur time-of-flight sensor yang dengan mudah mengetahui keberadaan pengguna dan menyesuaikan perilaku laptop, mulai dari mengunci layar laptop hingga menjeda pemutaran video saat kamu menjauhi layar.


    (Baca Juga: Yoga Slim 7i Carbon, Laptop Terbaru Dari Lenovo Yang Ringan)


    Inilah beberapa alasan Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED yang bisa beri ruang baru untukmu berkarya dan lebih produktif. Di tahun 2022 ini mungkin saatnya kamu mulai berkarya dengan laptop terbaru dari Lenovo yang bisa kamu miliki dengan harga 20,5 juta rupiah di Lenovo Official Store, baik offline maupun online.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below