Ini 4 Tren Rambut Yang Akan Mengisi Tahun 2022


  • Ini 4 Tren Rambut Yang Akan Mengisi Tahun 2022
    Tren rambut 2022. (Foto: Dok. Bennie Lukas Bester/Pexels)

    Mungkin terbiasa dengan ruang Zoom, yang lebih sering kamu matikan video kamera, membuatmu tak terlalu memerhatikan tatanan rambut. Namun, di penghujung tahun 2021, dengan 2022 tinggal menghitung hari, rasanya kamu harus kembalikan you’re A-game dalam berpenampilan. Ketika dua tahun terakhir, kamu tak memerhatikan kondisi rambutmu sama sekali, ini bisa jadi saat yang tepat.


    Dengan stres yang tanpa sadar kamu rasakan, rasa lelah berkepanjangan karena nyaris tak punya ruang untuk relaksasi, semua ini bisa memengaruhi kondisi tubuh, termasuk membuat rambut capek. Faktanya, rambut juga bisa capek yang ditandai dengan helaiannya yang rontok, ujung rambut bercabang, hingga tampilannya yang kering.




    New year, new you! Hal ini juga termasuk mengembalikan gaya rambutmu yang sempat menghilang sekaligus memastikan rambutmu kembali charged dan sehat. Kalau kamu bingung memilih gaya rambut seperti apa yang cocok untuk menyambut Tahun Baru, ini beberapa tren rambut yang akan mengisi tahun 2022. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami)


    1. Textured Layer

    tren rambut 2022

    (Potongan rambut textured layer. Foto: Dok. Chris Jones/Instagram)


    Jika kamu ingin tampil berbeda dengan potongan rambut pendek, beri layer pada helaian rambutmu. Gaya rambut textured layer akan cocok bagi kamu yang memiliki jenis rambut tipis dan lemas. Dengan fokus memberi layer pada bagian tengah hingga ke ujung rambut, kamu akan membuat tampilan rambut terlihat lebih tebal dan bervolume.


    2. Long Bobs with Center Part

    tren rambut 2022

    (Lucy Hale tampil dengan potongan long bob with center part. Foto: Dok. Lucy Hale/Instagram)

    Tren rambut yang akan mengisi tahun 2022 juga ada untuk tampilan yang lebih rapi. Kamu bisa tampil dengan gaya rambut long bobs dan membagi rambutmu tepat di garis tengah rambut seperti aktris, Lucy Hale. Tak hanya terlihat lebih rapi, tetapi rambutmu akan terlihat lebih tebal dan juga tampak lebih sehat.


    3. Healthy, Shiny Hair


    tren rambut 2022

    (Jasmine Tookes. Foto: Dok. Jasmine Tookes/Instagram)


    Mungkin tahun 2022 kamu belum siap tampil berbeda dengan menanggalkan helaian-helaian rambut yang sudah dirawat sekian lama, tetapi perawatan rambut bisa terjadi di tahun yang baru. Kamu cukup fokus menyehatkan dan membuat rambut tampak lebih berkilau dari tahun-tahun sebelumnya.

    Mulai dari mengaplikasikan hair oil hingga secara rutin mengaplikasikan hair mask, seperti Pantene Miracles Hair Mask pada rambut sehingga terlihat lebih sehat dan juga berkilau. Selain penampilan rambut yang membaik, rambutmu juga akan jauh lebih kuat dan bisa membebaskanmu dari berbagai masalah rambut yang selama ini kamu alami.

    Untuk perawatan yang lebih ekstra, memastikan rambutmu jauh dari kata capek dan bisa ke-charged, produk hair supplement bisa jadi hal yang tepat. Jadi apapun gayanya, rambutmu akan tetap sehat dan kuat.


    4. Go Natural Effortlessly

    tren rambut 2022(Sofia Richie tampil dengan warna rambut aslinya. Foto: Dok. Sofia Richie/Instagram)


    Tahun 2022 bisa jadi waktu yang tepat untuk tampil lebih alami dan effortless. Mungkin kembali ke warna asli atau membiarkan rambutmu, yang semula selalu di-styling, terurai secara alami. Istilah less is more menjadi frasa yang berkumandang di tahun 2022 ketika kamu memilih warna rambut yang lebih natural dengan sedikit kilau dan highlight alami. Jadi, kamu tetap terlihat menawan tanpa banyak mengubah gaya rambutmu.


    (Baca Juga: 7 Model Rambut Pendek Untuk Wanita Gemuk, Bikin Wajah Segar!)


    Inilah beberapa tren rambut yang akan mengisi tahun 2022 nanti, tetapi sayang kalau gaya rambut barumu tak disertai dengan perhatian yang lebih ekstra pada kesehatan akar hingga helaian rambutmu. Ketika kamu tampil dengan gaya rambut baru, penting untuk memastikan rambut tetap ke-charged dan jauh dari kondisi rambut capek. Yep, ternyata rambut juga bisa capek. Makanya, kamu bisa menjaga tampilan rambut tetap segar dan sehat bersama dengan rangkaian hair supplement dari Pantene.

    Hadir dalam dua varian, Pantene Miracles Hair Supplement bisa jadi solusi perawatan ekstra bagi rambut capekmu. Miracles Hair Supplement ini memiliki dua varian yaitu Biotin Strength untuk mencegah rambut dari kerontokan serta Collagen Repair untuk memperbaiki rambutmu yang rusak akibat styling. Jadi, sekarang kamu semakin punya banyak alasan untuk jauhkan diri dari rambut capek, sekaligus pastiin rambut kamu tetap ke-charged.



    tren rambut 2022


    (Pantene Miracles Hair Supplement Hair Mask Collagen Repair. Foto: Dok. Pantene)








    tren rambut 2022
    (Pantene Miracles Hair Supplement Conditioner Collagen Repair. Foto: Dok. Pantene)








    tren rambut 2022
    (Pantene Miracles Hair Supplement Conditioner Biotin Strength. Foto: Dok. Pantene)

    tren rambut 2022
    (Pantene Miracles Hair Supplement Hair Mask Biotin Strength. Foto: Dok. Pantene)


    Jadi, menyambut Tahun Baru sudah siap dengan gaya yang berbeda? Apapun gaya rambutmu nanti, jangan lupa berikan perhatian ekstra untuk kesehatan rambutmu ya.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below