Life & health

Inovasi Klar Aligner dari Klar Smile untuk Senyum yang Indah

By : Her World Indonesia - 2022-09-09 17:00:02 Inovasi Klar Aligner dari Klar Smile untuk Senyum yang Indah

Senyum yang sempurna adalah fitur paling penting untuk dimiliki semua orang. Ungkapan ini berulang kali diperjelas oleh Krisna Murti bersama Drg. Stephanie Adelia Susanto pada peluncuran Klar Aligner oleh Klar Smile pada 8 September 2022. Pada acara ini, keduanya yang merupakan Co-founder dari perusahaan oral wellness Klar Smile juga ditemani oleh Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador serta pengguna setia dari Klar Smile. Selain mempersembahkan inovasi terbaru Klar Aligner, pada acara ini Klar Smile juga memberikan wawasan mendalam mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi yang sayangnya masih seringkali diabaikan oleh warga Indonesia.


(Pembukaan acara peluncuran Klar Aligner bersama Krisna Murti, Drg. Stephanie Adelia Susanto , dan Maudy Ayunda. Foto: Dok. KLAR)

Krisna Murti menjelaskan, bahwasanya mulut dan gigi merupakan gerbang nutrisi yang harus selalu dijaga kebersihannya. Kebersihan gigi dan mulut akan membawa banyak manfaat, terutama pencernaan yang lebih lancar dan tentunya dapat terhindar dari banyak penyakit. Selain kebersihan, penampilan gigi rapi juga perlu dijaga untuk meningkatkan estetika wajah yang lebih baik, terutama mengingat senyuman merupakan center point yang paling mudah dikenali di tiap wajah manusia. Tentunya, kerapihan gigi ini juga dapat mempermudah proses pembersihan gigi yang pada akhirnya mampu mencegah resiko kerusakan gigi seperti gigi berlubang, patah, hingga infeksi gusi.


(Etalase Klar Aligner pada acara peluncuran. Foto: Dok. KLAR)

(Baca Juga: Cara Mudah Florence Pugh Mengatasi Jerawat, Tertarik Coba?)

Melalui peluncuran Klar Aligner, Klar Smile berupaya untuk memperbaiki maloklusi gigi pada tiap pasiennya dengan hasil yang memuaskan. Klar Smile dengan bangga mempersembahkan Klar Aligner yang telah dirancang dengan teliti menggunakan digital technology dan software mutakhir untuk menciptakan aligner gigi yang efisien. Tak perlu takut, Klar Smile juga memastikan tiap aligner yang dibuat telah disesuaikan dengan bentuk dan masalah gigi yang berbeda untuk tiap pasiennya.


(Jaminan dan manfaat dari memilih Klar Aligner dari Klar Smile. Foto: Dok. KLAR)


Klar Smile sendiri menawarkan dua paket Klar Aligner, yaitu paket Basic dan Advanced. Paket Basic menyediakan pasien dengan sebanyak 40 aligner untuk jangka waktu 3-6 bulan di harga 11,5 juta rupiah. Sedangkan paket Advanced menyediakan pasien dengan sebanyak 72 aligner untuk jangka waktu 9-10 bulan di harga 16,9 juta rupiah. Klaim Klar Smile memiliki inovasi aligner yang lebih baik dari aligner lainnya didukung oleh tiga hal, yaitu jaminan kualitas, jaminan kenyaman, dan jaminan harga terbaik di pasaran. Selain itu, inovasi Klar Aligner ini juga menjadi pilihan yang lebih baik daripada behel dengan pertimbangan meningkatkan estetika wajah, waktu perawatan lebih cepat, serta hasil akhir yang dapat diprediksi.


(Baca Juga: Suka Berpelukan? Ini 7 Manfaatnya Bagi Kesehatan)


So, itu dia hal-hal menarik yang perlu diketahui dari peluncuran Klar Aligner oleh Klar Smile. Tentunya semua orang ingin memiliki gigi rapi dan senyum yang indah. Tunggu apalagi? Klar Aligner adalah solusinya!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Life & health