Hair & beauty

Rekomendasi Warna Lipstik Implora Untuk Kulit Putih Langsat

By : Her World Indonesia - 2021-09-29 13:00:01 Rekomendasi Warna Lipstik Implora Untuk Kulit Putih Langsat

Menggunakan lipstik kadang sangat penting, misal untuk acara-acara tertentu yang mengharuskan kita untuk tampil maksimal. Atau sekedar supaya penampilan kita tidak pucat. Ada beberapa rekomendasi warna lipstik Implora untuk kulit putih langsat yang bisa kamu gunakan saat ingin tampil memukau.

Implora sendiri merupakan salah satu merk kosmetik yang cukup populer di kalangan masyarakat. Produknya dikenal tak hanya karena kualitas, tapi harganya pun sangat terjangkau sehingga disukai oleh kalangan masyarakat.


(Baca juga: Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Hitam)


Produk lipstik dari Implora tersedia dalam berbagai macam warna yang dapat kamu jadikan pilihan. Nah, bagi kamu si kulit putih langsat bisa memilih warna apa saja yang cocok. Berikut ini ada daftar produk lipstik Implora yang bisa kamu coba!

1. Implora Lipstik Intense Matte Sheer Plum


Kamu mungkin ingin mencoba warna lipstik baru yang diaplikasikan ke bibirmu saat pergi ke kantor, misalnya saja ungu. Namun warna ungu yang kuat juga akan membuat penampilanmu terkesan terlalu mencolok. Oleh karenanya, mungkin kamu bisa mencoba rekomendasi lipstik Implora Intense Matte Sheer Plum.

Lipstik yang satu ini adalah paduan antara warna ungu dan juga pink, yang membuat riasanmu tidak terlihat mencolok sama sekali dan masih cocok jika digunakan ke kantor. Warna ungunya tidak terlalu kuat tapi tetap terlihat manis saat dipakai di bibirmu, cocok dengan warna kulitmu.


2. Implora Urban Lip Cream Matte Dark Berry

(Urban Lip Cream Matte Dark Berry dan Pink Latte. Foto: Dok. Implora Cosmetics/Instagram)

Jika kamu membutuhkan warna lipstik yang sedikit lebih dark, maka Urban Lip Cream Matte Dark Berry dari Implora ini bisa dijadikan alternatif. Warna dari lipstik satu ini akan membuatmu tampak lebih dewasa dan terkesan serius.

Sejujurnya, warna Dark Berry ini bisa kamu pakai saat menghadiri suatu acara penting dan formal di kantor. Namun, jika ingin memakainya untuk sehari-hari pun sama sekali tak masalah.


3. Implora Urban Lip Cream Matte Pink Latte

Jika kamu tak terlalu suka dengan warna yang terlalu terang, maka rekomendasi warna lipstik Implora untuk kulit putih langsat ini bisa dicoba. Di mana warna nude pink-nya bisa memberikanmu tampilan MLBB alias my lips but better yang  sangat alami dan sama sekali tak membuat kulit putihmu jadi nampak pucat.

Warna yang sangat netral bisa kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari, khususnya jika ingin ke kampus atau kantor. Warnanya amat cocok bagi segala usia, dan pastinya pink nude yang dihasilkan dari lipstik ini menjadikan kamu tampak lebih manis dan cerah.


4. Implora Lipstik Intense Matte Maple Mocha


Shades warna dari lipstik ini adalah warna coklat, tapi bukan berarti coklat yang sangat gelap dan mencolok ya. Justru warnanya sangatlah netral dan cocok digunakan untuk kamu si pemilik kulit putih langsat dalam segala situasi. Apalagi jika ingin memakainya dalam sebuah acara penting nan formal.

Dengan pilihan warna Maple Mocha membuat kamu tampil dengan lebih elegan. Mungkin kamu yang berusia 30-an tahun ke atas akan sangat cocok menggunakannya karena bisa tampil lebih dewasa.


(Baca juga: Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Putih)


5. Implora Cheek and Lip Tint Pumpkin


Kamu masih berusia 20-an dan ingin mencoba warna lipstik yang merah? Tak perlu khawatir takut menor, karena Implora Cheek and Lip Tint dengan warna Pumpkin ini akan membantumu. Pasalnya, warna merahnya sangat cerah tapi sama sekali aman dan tidak berlebihan.

Kamu bisa mencoba lip tint ini dengan teknik ombre yang saat ini sedang tren. Bahkan warnanya juga bisa digunakan sebagai blush on agar penampilanmu tak terlihat pucat. Jadinya ketika hang out kamu bisa terlihat lebih segar dan alami.


6. Implora Urban Lip Cream Matte Medeline


Medeline menjadi series warna dari Urban Lip Cream Matte milik Implora yang punya banyak peminat di kalangan masyarakat. Bukan tanpa alasan lipstik satu ini mempunyai banyak peminat, karena warna pink-nya memang sangat cantik dan menggoda. Karena hal itulah Medeline menjadi favorit dan banyak dicari.

Terlebih lagi kamu juga bisa memakainya dalam berbagai suasana, baik formal maupun informal dan terlihat netral. Warnanya membuat kamu terlihat sangat manis. Nah, jika aktivitasmu dari pagi sampai malam sangat padat, maka lipstik ini bisa dijadikan pilihan supaya kamu tampil cerah sepanjang hari.

Produk lipstik dari Implora mempunyai harga yang sangat terjangkau dan dimulai dari 20 ribuan. Tapi hal itu sama sekali tak menurunkan kualitasnya. Inilah yang membuat merk tersebut sangat disukai oleh hampir semua orang.


Jadi, kamu sudah tahu bukan tentang apa saja rekomendasi warna lipstik Implora untuk kulit putih langsat? Produk lipstiknya sudah dijual di berbagai marketplace terkemuka.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty