Life & health

Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Putih

By : Her World Indonesia - 2021-02-07 19:00:00 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Putih

Lipstik selalu menjadi senjata wanita untuk tampil menawan di hadapan semua orang. Kamu juga perlu memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit kamu. Untuk kamu yang memiliki kulit putih dan bingung untuk memilih warna lipstik, jangan khawatir karena ada beberapa varian warna lipstik yang cocok untuk keseharianmu agar tidak terlihat pucat. Berikut rekomendasi warna lipstik untuk kamu yang memiliki kulit putih.


Mac Retro Matte Lipstick Ruby Woo



Jika kamu ingin tampil sensual, kamu dapat menggunakan lipstik warna merah. Mac Retro Matte Lipstick dengan shade Ruby Woo ini dapat kamu gunakan di bibir kamu untuk terlihat bold dan sensual.


(Baca Juga: Rekomendasi Makeup Colorgram X True Beauty untuk Sehari-hari)


Bobbi Brown Crushed Shine Jelly Stick Cranberry



Untuk kamu yang ingin bibir kamu lembab, kamu juga dapat menggunakan lipstick dari Bobbi Brown Crushed Shine Jelly Stick dengan shade Cranberry sehingga wajah kamu akan terlihat lebih pink natural


NYX Shine Loud High Shine Lip Color in Born to Hustle



Tampil nude untuk keseharianmu agar terlihat fresh, NYX Shine Loud High Shine Lip Color dengan shade Born to Hustle dapat membuat bibirmu semakin menawan dan natural.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Micellar Water yang Nyaman untuk Sehari-hari)


Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer Sweet Mouth



Untuk kamu yang juga ingin bibir super shiny, kamu juga dapat menggunakan Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer dengan shade Sweet Mouth by Rihanna, penyanyi asal Barbados cocok untuk kamu ingin tampil glossy di setiap hari.


Dari 4 rekomendasi lipstik untuk kulit putih di atas, mana yang belum kamu gunakan?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health