Four Seasons Hotel Jakarta Adakan Virtual Wedding Exhibition


  • Four Seasons Hotel Jakarta Adakan Virtual Wedding Exhibition
    Pameran pernikahan virtual bertajuk You Had Me di Four Seasons Hotel Jakarta. (Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

    Pernikahan menjadi salah satu momen istimewa dalam hidup sebagian besar orang. Mengawali bahtera rumah tangga tentu tidak lepas dari perayaan yang membuat kedua mempelai menjadi raja dan ratu. Itulah alasannya banyak orang memastikan pesta pernikahan mereka adalah bentuk nyata dari pernikahan yang menjadi impian masing-masing.


    Mulai dari dekorasi, pemilihan lokasi, undangan, hingga dokumentasi pernikahan adalah detail-detail kecil yang dengan cepat membuat calon pengantin tertekan dan stres, menjalani persiapan pernikahan yang seolah tidak mencapai akhir. Setiap detail menjadi ekstra penting dan berharga untuk menyempurnakan hari bahagiamu.




    Nah, jika kamu dan kekasihmu adalah salah satu pasangan yang ingin memulai proses persiapan hari bahagia, Four Seasons Hotel Jakarta menghadirkan ekshibisi pernikahan yang diadakan secara virtual bertajuk You Had Me. Meski hanya kamu hadiri secara virtual, pameran ini mengumpulkan nama-nama besar dalam industri wedding organizing di Grand Ballroom yang juga menghadirkan dekorasi tema kelas internasional dari Stupa Caspea.

    (Baca Juga: Inspirasi Gaun Pernikahan Dari Drama Korea)

    Pameran pernikahan virtual ini memberikan pengalaman menyeluruh bagi kamu yang ingin mencari referensi dan inspirasi untuk mempersiapkan hari pernikahanmu. Four Seasons Hotel Jakarta memastikan kamu dapatkan semua informasi yang kamu butuhkan dengan menghadirkan wedding specialists hingga culinary maestro.


    Kamu dapat bergabung dalam diskusi bersama dekorator pernikahan ternama, dalam maupun luar negeri yaitu Eka Deniartie (dari Stupa Caspea), Nefianto Setiono beserta Ery Touwani (dari Nefi Décor), Dina Touwani (dari Flora Lines), Yu Cien (dari Lotus Design), dan Alexander Gotama (dari LXE Moments) yang membahas tentang tren pernikahan saat ini.

    virtual wedding exhibition four seasons hotel jakarta

    (Pameran pernikahan virtual bertajuk You Had Me. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

    Delapan wedding decorator pun turut hadir untuk berbagi pengalaman sepanjang menggeluti karier mereka dalam mewujudkan berbagai pernikahan impian melalui dekorasi yang dirancang. Fenny Palijama, Emil Eriyanto, Abi Farman, Santy Rahardja, dan Magdalena Lolita adalah beberapa nama yang akan duduk untuk berbagi pengalaman dan pandangan dalam industri wedding organizing.


    Nah, bagi kamu yang ingin menilik lebih dalam tentang kerja para fotografer dan videografer yang mendokumentasi ragam momen kebersamaan di pesta-pesta pernikahan juga dapat bergabung dalam sesi interaktif bersama mereka. Dalam sesi ini, kamu dapat mendengarkan berbagai insight dari Indra Leonardi, David Soong, dan Candi Soeleman.

    virtual wedding exhibition four seasons hotel jakarta

    (Pameran pernikahan virtual yang hadir di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

    Pameran pernikahan virtual tahun ini dapat kamu ikuti melalui media sosial Instagram, mulai dari tanggal 27 hingga 29 September 2021, yang disiarkan langsung melalui akun @fsjakarta dan @weddingku melalui sesi Instagram Live, serta kanal YouTube resmi dari Soe & Su. Beberapa nama besar lainnya seperti aktris, Nikita Willy-Indra dan content creator, Ayla Dimitri juga akan berbagi pengalamannya melangsungkan hari bahagia mereka di Four Seasons Hotel Jakarta.

    (Baca Juga: 6 Cara Menghemat Menggelar Pesta Pernikahan Anti Mahal)

    So, bagi kamu yang tengah mempersiapkan pernikahanmu dengan pasangan dan butuh inspirasi, pastikan pameran pernikahan virtual dari Four Seasons Hotel Jakarta ini juga kamu jelajahi.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below