Sex & relationship

Zodiak Yang Cocok Jadi Teman Curhatmu

By : Vanessa Masli - 2021-09-28 09:00:02 Zodiak Yang Cocok Jadi Teman Curhatmu

Masalah datang dan pergi, mungkin ada yang bisa kamu lalui seorang diri tetapi nggak sedikit yang bisa dilewati setelah kamu mencurahkan isi hatimu kepada orang lain dan temukan solusi bersama mereka. Namun, terkadang yang kamu butuhkan adalah seseorang yang mendengarkan keluh kesahmu, dibandingkan sibuk berbagi solusi yang enggak jarang terkesan menceramahimu.

Nah, ada beberapa zodiak yang bisa jadi memberi solusi, tetapi juga bisa jadi pendengar yang baik sehingga cocok untuk jadi teman curhatmu. Apa saja? Berikut zodiak-zodiaknya.

(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Libra)

1. Gemini

Mereka dikenal sebagai social butterflies. Berinteraksi dengan orang lain dan berbagi pandangan adalah sesuatu yang mereka sukai, tetapi kamu akan selalu memiliki ruang untuk berbagi dengan mereka. Para Gemini percaya bahwa setiap orang berhak untuk berbicara sehingga dengan mudah mereka akan mendengarkanmu ketika kamu tengah lepaskan semua kekesalanmu. Plus, mereka juga bisa memberikan saran yang lebih objektif dan rasional.


2. Cancer

Jika kamu membutuhkan perhatian ekstra untuk tenangkan hati, Cancer siap untuk membantu. Mereka dikenal dengan kepribadian yang siap untuk menenangkan hatimu yang terluka dan melindungimu ketika merasa rapuh. Mungkin dalam bentuk makanan atau selalu berada di sampingmu, Cancer bisa jadi salah satu teman curhat terbaikmu.


(Zodiak yang bisa jadi pendengar yang baik. Foto: Dok. Zen Chung/Pexels) 

3. Virgo

Zodiak yang cocok jadi teman curhatmu berikutnya adalah Virgo. Pribadinya yang memerhatikan hal-hal kecil membuat Virgo, pemecah masalah yang baik. Jika kamu ingin mencari solusi terhadap masalah yang kamu alami, Virgo siap membantu. Namun, pastikan kamu sudah siap secara emosi, karena Virgo akan mendorongmu untuk bangkit dan terkadang jarang bersikap terlalu simpatik jika kamu masih larut dalam kesedihan.


4. Libra

Kemampuan Libra dalam bernegosiasi membuat mereka seorang mediator yang baik. Ketika kamu memiliki masalah dengan orang lain dan membutuhkan perspektif orang ketiga sekaligus penengah, Libra adalah zodiak yang pas.


5. Pisces

Para pemilik zodiak Pisces memiliki karakter yang empatik dan penuh perhatian. Merka akan tahu jika kamu membutuhkan bantuan atau pendengar tanpa sekalipun meremehkan masalahmu

(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Sentimental)

Inilah zodiak-zodiak yang bisa menjadi teman curhatmu ketika masalahmu tidak bisa kamu lewati seorang diri.


Sex & relationship