Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Sentimental

By : Vanessa Masli - 2021-09-16 09:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Sentimental

Seorang yang sentimental adalah dia yang bergantung pada intuisi dan emosi, terkadang lebih dari logika. Novel dan film adalah beberapa sumber yang mampu membuatnya hanyut dalam kelembutan, nostalgia, bahkan kesedihan. Nah, jika kamu adalah sosok yang merasakan hal-hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari.


Mungkin kamu adalah salah satu orang dengan zodiak yang paling sentimental. Penasaran apa saja zodiak dengan kepribadian yang paling sentimental? Yuk, intip daftar di bawah.

(Baca Juga: 4 Zodiak Paling Mudah Menangis)

1. Pisces

Bagi kamu para Pisces, karaktermu yang idealis, romantis, dan dengan mudah hanyut pada hal-hal yang menggerakkan hatimu, berhasil jadikan kamu salah zodiak paling sentimental.


Kamu sering menggunakan karya seni untuk ekspresikan perasaanmu kepada orang lain dan mereka pun dapat menaklukkan hatimu ketika melakukan hal yang sama. Kreativitas benar-benar berperan dalam caramu ekspresikan karakter sentimental dalam diri.

2. Cancer

Zodiak paling sentimental lainnya adalah Cancer. Sosok Cancer yang tidak hanya mudah untuk ekspresikan emosi maupun kerapuhan mereka, tetapi juga waktu dan energi yang kamu berikan kepada orang lain. Jadi, ketika ada orang lain yang beri perhatian luar biasa besar kepada dengan mudah menyentuh hatimu.


(Nostalgia dan memori adalah dua hal yang mampu membuat hati tersentuh. Foto: Dok. Freestocks/Pexels)

3. Taurus

Dari luar, kamu adalah sosok yang kuat. Taurus terlihat memiliki kepribadian yang keras, tetapi sentimental adalah pusat seseorang dengan zodiak ini. Merangkai memori, membeli hal-hal yang kamu tahu pasanganmu akan suka selamanya. Bagi Taurus, selalu ada memori untuk kembali dikunjungi oleh pikiran dan hati.

Kamu ingin seseorang menjadikanmu prioritas dan jika ada yang melakukan hal tersebut, dengan mudah hatimu luluh.

4. Libra

Kamu sentimental dan enggak malu akan mimpi-mimpimu ketika bicara romansa. Mungkin kamu suka bertemu dengan banyak orang baru, tetapi jika kamu sudah temukan seseorang yang mampu membuatmu rasakan perasaan tulus, diikuti dengan perhatian dan kekaguman yang luar biasa besar kepadanya. Kamu sangat mudah hanyut dengan gestur-gestur romantis.

(Baca Juga:

Itu dia beberapa zodiak yang paling sentimental dan mudah tersentuh. Apakah kamu salah satunya?


Sex & relationship