Sex & relationship

5 Karakter Wanita Libra

By : Vanessa Masli - 2021-09-27 09:00:02 5 Karakter Wanita Libra

Welcome to the Libra season! Memasuki pergantian bulan September dan Oktober menjadi waktu bagi para Libra untuk tunjukkan diri terbaik mereka. Kali ini, mengenali karakter wanita dengan salah satu zodiak dalam elemen air ini pun menjadi sesuatu yang menarik. Di balik citranya yang mudah bersosialisasi, ada banyak yang dapat digali dari wanita Libra.

(Baca Juga: Zodiak Wanita Yang Mudah Jatuh Cinta)

Apa saja karakter seorang wanita Libra? Yuk, simak daftar berikut!

1. Penuh perhatian

Sosok wanita Libra dikenal sebagai seseorang yang jarang memikirkan dirinya sendiri dan sering mengutamakan kebutuhan orang lain. Pribadi yang juga berikan perhatiannya dengan menjadi pasangan yang suportif bagi orang lain dalam mengejar mimpi, apalagi kamu.

2. Adil

Karakter wanita Libra lainnya adalah adil. Zodiak ini adalah seorang pendamai dan sadar betul tentang pentingnya keadilan. Mereka akan memastikan setiap orang didengarkan dan mendapat ruang untuk beraspirasi. Wanita Libra akan memastikan semua hal seimbang, terlebih dalam sebuah kelompok atau komunitas.


(Wanita Libra bisa rasakan kesedihanmu juga. Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)

3. Intuisi yang baik

Jangan coba-coba sembunyikan perasaanmu dari wanita Libra, karena mereka pasti tahu. Kemungkinan besar karena intuisi mereka yang mudah merasakan sesuatu yang kurang tepat dalam situasi tertentu, termasuk sesuatu yang aneh dalam diri pasangan mereka. Jika mereka rasakan hal tersebut, wanita Libra enggak segan untuk menjukkan empati mereka pada pasangan, meski dalam bentuk sederhana.

4. Kreatif

Hal-hal kecil akan terasa istimewa bersama dengan Libra. Ketika kamu berhubungan dengan wanita Libra, kamu menjalin hubungan dengan jiwa yang kreatif. Mulai dari kencan yang membuatmu nikmati langit penuh bintang hingga berpetualang di suatu tempat untuk habiskan akhir pekanmu bersamanya. Wanita Libra akan mencoba sesuatu yang baru untuk menjaga kemesraan dalam hubungan.

5. Cerdas

Memang Libra adalah sosok yang dikenal mudah bersosialisasi. Namun, kamu akan dikejutkan dengan kecerdasannya ketika berbincang dengannya. Mereka selalu kaya akan imajinasi dan mampu berikan respon-respon yang tak terduga sehingga para wanita Libra dapat menjadi teman yang baik serta problem solver yang ulung pula.

(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Bisa Bantu Kamu Move On Dari Mantan)

Inilah beberapa karakter wanita Libra yang membuat mereka menjadi sosok yang istimewa.


Sex & relationship