8 Ucapan Selamat Menikah Untuk Mantan


  • 8 Ucapan Selamat Menikah Untuk Mantan
    8 Ucapan Selamat Menikah Untuk Mantan. (Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)

    Berpacaran bukan berarti kamu akan lanjut terus ke pelaminan, karena ada banyak kasus yang membuatmu dan pacar akhirnya jadi mantan. Saat kamu diundang ke pernikahan mantan, mau tidak mau mungkin kamu harus datang, dan memberikan ucapan selamat menikah untuk mantan dan juga pasangannya.

    Ini bisa terjadi apabila putusnya secara baik-baik saja, beda halnya jika putus dikarenakan masalah yang membuat kamu dan mantan jadi saling membenci. Menghadiri pernikahan mantan memang hal paling sulit, tapi setidaknya itu adalah terakhir kalinya kamu memikirkan tentang dia.


    (Baca juga: Ini Dia 3 Alasan Tidak Datang Ke Pernikahan Mantan)


    ucapan selamat menikah untuk mantan

    (Mengirimkan ucapan selamat menikah kepada mantan. Foto: Dok. Blue Bird/Pexels)


    Ada 8 ucapan selamat menikah untuk mantan yang bisa kamu berikan. Tentunya ucapan-ucapan ini juga sangat bagus dan sebagai pertanda bahwa kalian berdua sudah benar-benar mengakhiri semuanya.

    1. Selamat menikah ya, kamu mungkin masa laluku, tapi sekarang dia adalah masa depanmu. Jaga dengan baik dan semoga kalian berdua bahagia selalu.

    2. Kamu telah mendapatkan dia yang menurutku sangat baik untukmu, anggap dia sebagai anugerah dari Tuhan yang harus selalu kamu jaga dengan benar.

    3. Aku dulu pernah mencintaimu dengan sederhana, tapi Tuhan berkata itu tidak cukup. Dan kini Tuhan sudah memberikan kamu seseorang yang mungkin akan selalu mencintaimu melebihi apa yang kulakukan.

    4. Selamat menempuh hidup baru ya, tetap saling menjaga satu sama lain dan semoga kalian bisa terus langgeng apapun yang terjadi.


    (Baca juga: Cara Melupakan Mantan Yang Sudah Menikah)


    5. Kamu dulu sangat kekanakan, tapi untuk kali ini jangan bersikap seperti itu lagi karena hati yang kamu jaga bukan sekedar status pacar, melainkan sudah sah di mata agama. Kamu harus menjaga seseorang di sampingmu sekarang dengan lebih baik lagi.

    6. Aku bahagia melihatmu meski bukan bersamaku. Terima kasih sudah pernah mencintaiku, dan semoga hubunganmu dengan pasangan selalu diberkati oleh Tuhan.

    7. Akhirnya, kamu sudah menemukan orang yang selama ini kamu cari. Tak ada banyak hal yang ingin kuucapkan, hanya tetaplah saling menjaga satu sama lain dan selalu berbahagia apapun keadaannya.

    8. Aku mengerti kenapa Tuhan mempertemukan kita dulu, mungkin untuk memberikan pelajaran tentang sebuah perpisahan supaya nanti aku lebih menghargai siapapun masa depanku.


    Itu dia beberapa ucapan selamat menikah untuk mantan yang bisa kamu katakan dengan penuh ketulusan. Selamat mencoba!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles