Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Divas’ Dream dari Bvlgari


  • Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Divas’ Dream dari Bvlgari
    Lisa Blackpink memakai koleksi Divas' Dream dari Bvlgari. (Foto: Dok. Bvlgari)

    Jika ulang tahun wanita spesial dalam hidupmu tinggal menghitung hari, baik ibu atau kekasih, momen ini sepatutnya dirayakan secara istimewa. Mungkin berpesta di restoran bersama orang-orang tersayang belum bisa menjadi opsi yang tepat, hadiah ulang tahunnya bisa jadi kesempatanmu untuk ungkapkan rasa sayangmu kepada mereka.


    Bagi para wanita istimewa dalam hidupmu, koleksi perhiasan terbaru Bvlgari bisa jadi hadiah yang cocok untuk membuat momen bersama mereka lebih berkesan. Dengan nama Divas’ Dream, ragam kalung, anting serta cincin ini menjadi sebuah koleksi yang padukan kentalnya sejarah bangsa Roma dengan elegansi kontemporer.



    (Baca Juga: Intip Keseruan Pameran Bvlgari Colours Secara Virtual)

    Rangkaian koleksi terbaru ini hadir dengan pilihan warna yang lebih berharga, sebuah representasi keelokkan dan pesona diva-diva masa kini. Mulai dari anting hingga kalung, koleksi ini hadir dengan desain lengkung yang menawan, lengkap dengan motif lambang dari koleksi ini, sebuah mosaik yang terinspirasi dari Caracalla di Roma.


    Caracalla atau Bath of Caracalla sendiri merupakan sebuah permandian air panas yang didirikan pada masa kepemimpinan Kaisar Caracalla. Meski tak lagi beroperasi, lokasi tersebut menjadi salah satu inspirasi banyak arsitektur, tradisional maupun modern di berbagai tempat. Kini, Caracalla juga menjadi inspirasi Bvlgari dalam merayakan para wanita.

    Divas' Dream Bvlgari

    (Koleksi Divas' Dream. Foto: Dok. Bvglari)

    Kental dengan unsur feminin di dalamnya, rose gold 18 karat dipadukan dengan batu opal pink dan berlian yang kemudian menghasilkan sepasang anting memesona dan kalung liontin yang elegan. Desain yang sederhana tanpa kehilangan kesan mewah dan mampu pancarkan aura diva dalam diri setiap wanita yang mengenakannya.


    Koleksi Divas’ Dream pun bermain dalam kombinasi warna-warna yang lebih cerah seperti paduan kalung liontin – kembali dengan rose gold 18 karat – berhasil memberikan sentuhan berbeda pada mother-of-pearl lengkap dengan hiasan batu rubi dan berlian yang menjadi pusat dari kalung ini.

    Divas' Dream Bvlgari

    (Koleksi Divas' Dream. Foto: Dok. Bvlgari)


    Untuk tampilan yang lebih menawan dan bold sepanjang hari, paduan berlian dengan batu safir biru atau safir pink pada salah satu kalung dari koleksi Divas’ Dream ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Kalung yang hadir dalam dua pilihan warna ini bisa digunakan untuk berbagai acara dan dalam berbagai penampilan, terlebih bila kamu ingin mengenakan pakaian dengan warna-warna yang lebih netral, kamu akan tetap jadi pusat perhatian.

    Divas' Dream Bvlgari

    (Koleksi Divas' Dream. Foto: Dok. Bvlgari)


    Koleksi ini tidak hanya istimewa karena selebrasinya atas pesona dalam diri para wanita di berbagai belahan dunia, tetapi juga menjadi langkah nyata Bvlgari untuk memberi pada Bumi. Kemasan outer shell akan menggunakan bahan kertas sepenuhnya, kemudian bagian core adalah fiber kayu yang diolah serta bagian dalamnya memakai 100% sutra dan lateks alami yang diekstrak dari pohon karet, bebas dari bahan kimia.

    (Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Couple Untuk Kembaran)

    Divas’ Dream adalah koleksi yang mengawali perubahan cara Bvlgari mengemas tiap-tiap perhiasan serta jam tangannya sebagai upaya untuk terus melestarikan alam dengan mengurangi penggunaan bahan plastik berdasarkan Plastic Free Policy and Manifesto pada 2019 silam.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below