Fashion

Intip Keseruan Pameran Bvlgari Colours Secara Virtual

By : Vanessa Masli - 2021-09-08 17:00:01 Intip Keseruan Pameran Bvlgari Colours Secara Virtual

Sejak sukses menghadirkan ekshibisi Bvlgari Colours di Seoul Arts Center di Korea yang dibuka pada 20 Juli kemarin, kamu sekarang dapat merasakan pengalaman menghadiri pameran ini secara online. Brand asal Italia ini baru saja meluncurkan aplikasi yang “memindahkan” pameran Bvlgari Colours dalam ruang virtual.

Aplikasi ini akan mengajakmu untuk masuk ke dalam pengalaman virtual reality pameran Bvlgari Colours yang juga menampilkan serangkaian koleksi terbaiknya seperti koleksi Bvlgari Heritage dan koleksi-koleksi spesial yang telah dirancang sejak tahun 1930an hingga saat ini. Hadir dalam dua bahasa, Korea dan Inggris, aplikasi ini hadir untuk memberikan pengalaman interaktif sekaligus mendalam buat pengunjung lokal maupun internasional yang tidak bisa hadir secara langsung akibat pandemi.


(Bvlgari Colours Exhibition. Foto: Dok. Bvglari)

Pameran ini pun juga memamerkan karya- karya seni dari tujuh seniman kontemprorer ternama Korea Selatan. Nama-nama seperti Kim Jongwon, Lee Sea-hyun, Yee Sokyung, Noh Sang-kyoon, Oh Soon-keyong, Choi Jeongwa, dan Vakki memberikan karya seni terbaik mereka yang mengambil inspirasi dari koleksi-koleksi keluaran Bvlgari.

Interaktif menjadi highlight dari aplikasi Bvlgari Colours dan dimulai setelah kamu mengunduh aplikasinya. Ketika masuk ke aplikasi, kamu akan diminta untuk membuat avatarmu dan menata gayanya sesuka hatimu dengan berbagai perhiasan dan aksesoris ikonis dari Bvlgari.


(Avatar yang dapat kamu rancang di aplikasi Bvlgari Colours Exhibition. Foto: Dok. Bvlgari)

Setelah itu, bersama dengan avatarmu, eksplorasi di pameran Bvlgari Colours pun dimulai dan kamu dapat melihat semua display lengkap dengan kisah menakjubkan di balik tiap-tiap koleksinya yang dipamerkan. Teknologi tiga dimensi yang ditawarkan pun juga menggunakan teknologi 360 derajat.

Setelah avatarmu menyelesaikan semua misi di aplikasi tersebut, kamu akan diundang untuk sebuah acara lucky draw yang diadakan setiap bulannya. Eksplorasi pameran ini juga menghadirkan serangkaian hiburan yang bisa mempertemukanmu dengan sosok yang kamu idolakan. Video-video behind the scenes dari LISA, ha Eun-woo, dan Ko So-young pun dapat kamu saksikan melalui aplikasi ini.


(LISA di aplikasi Bvlgari Colours Expedition. Foto: Bvlgari)

(Baca Juga: 5 Inspirasi Instagram Look Terbaik Dari Beyoncé)

Pastikan kamu men-download aplikasi pameran Bvlgari Colours yang tersedia hingga 31 Desember 2021 mendatang. Mungkin kamu ingin menutup tahun dengan koleksi perhiasan dan aksesoris baru? Intip aplikasi pameran ini untuk mencari inspirasinya.

Fashion