Rekomendasi Jam Tangan Couple Untuk Kembaran


  • Rekomendasi Jam Tangan Couple Untuk Kembaran
    Jam Couple yang Cocok untuk Pasangan. (Foto: Dok. Min An/Pexels)

    Memberikan kado kepada pasangan bisa berupa apa saja, salah satunya adalah jam tangan couple. Selain bagus, jam tangan sejenis ini juga bisa membuatmu terlihat serasi dengan pasangan. Berbagai bahan digunakan untuk pembuatan jam tangan ini dan pastinya harga yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari yang murah hingga yang paling mahal.




    Menemukan jam tangan couple bukan perkara yang mudah, karena juga memperhatikan dari segi kualitasnya. Apalagi itu adalah kado untuk pasangan yang mana tidak bisa memilih secara asal-asalan. Jam yang berasal dari brand-brand ternama pastinya memiliki kualitas yang lebih bagus.


    jam tangan couple

    (Rekomendasi jam couple bersama pasangan. Foto: Dok. Pragyan Bezbaruah/Pexels)


    (Baca Juga: Swatch Luncurkan Koleksi Terbaru 'Bioceramic')


    Nah, jika kamu merasa ingin memberikan jam tangan kepada pasangan, maka berikut ini ada rekomendasi jam tangan couple yang bisa dijadikan referensi. Yuk simak lebih lanjut!

    1. Jam Couple Lanccelot 

    jam tangan couple

    (Jam Couple Lanccelot. Foto: Dok. Lanccelot/Instagram)

    Siapa yang salah mengira bahwa Lanccelot merupakan brand asal luar negeri? Tentu saja ada banyak yang mengira demikian karena namanya tersebut, tapi fakta menarik dari brand ini ternyata adalah masih berasal dari Indonesia.

    Lanccelot memang dikenal dengan produk jam tangannya yang bukan kaleng-kaleng. Alias berkualitas dan nampak mewah meskipun dengan harga yang cukup terjangkau. Bahan yang kerap kali dipakai untuk pembuatan jam brand Lanccelot ini seperti misalnya kayu, stainless steel dan juga kulit. Semuanya tentu diambil dari material paling bagus.


    2. Jam Couple Casio

    jam tangan couple

    (Jam Couple Casio. Foto: Dok. Casiostore_id/Instagram)

    Satu lagi brand jam tangan couple ternama yang sering direkomendasikan yaitu Casio. Ada banyak koleksi mereka yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Kamu tak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena Casio menghadirkan kekuatan dan juga daya tahan yang teramat baik.

    Desainnya yang nampak klasik ini sangat cocok dipakai entah untuk wanita maupun pria. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau dan masih berkisar di angka ratusan ribu.

    Tentu dengan harga demikian kamu bisa mendapatkan jaminan berupa daya tahannya yang bisa sampai 3 tahun penggunaan. Tapi pastinya juga tergantung dengan si pemakai itu sendiri.


    (Baca Juga: Swatch Hadirkan Jam Tangan dengan Sentuhan Alarm)


    3. Jam Couple Seiko

    jam tangan couple

    (Jam Couple Seiko. Foto: Dok. Seikowatchofficial/Instagram)

    Dari namanya mungkin kamu sudah paham bahwa jam tangan satu ini berasal dari Jepang. Lebih didominasi dengan warna silver, Seiko ini juga sangat direkomendasikan karena harganya yang sesuai dengan kantong.

    Menjadikan jam tangan Seiko sebagai kado kepada pasanganmu adalah hal yang sangat tepat. Kelebihan dari brand Seiko ini adalah pada bagian bracelet strap-nya yang memakai stainless steel. Tentu saja itu menjadikan produknya sangat ringan dan begitu nyaman ketika dipakai.

    Untuk daya tahan baterainya sendiri tidak perlu dipertanyakan. Sebab, Seiko memiliki baterai yang bisa bertahan sampai bertahun-tahun lamanya.


    4. Jam Couple Alba

    jam tangan couple

    (Jam Couple Alba. Foto: Dok. Albaindonesia/Instagram)

    Jika sebelumnya membahas tentang Seiko, maka selanjutnya adalah sub-brand dari Seiko yakni Alba. Meskipun begitu Alba sendiri mempunyai desain khas yang tidak bisa disamakan dengan Seiko. Karena Alba mempunyai desain yang lebih minimalis tapi tampak elegan dan menarik.

    Tampilan sederhana yang diberikan oleh jam tangan couple ini bisa membuat penampilanmu dengan pasangan menjadi lebih serasi dan maksimal. Apalagi Alba juga membanderol produk mereka dengan harga yang cukup terjangkau.

    Kalau kamu ingin couple-an jam tangan dengan pasangan tapi memiliki budget terbatas, maka Alba bisa dijadikan sebagai salah satu pilihannya.


    5. Jam Couple Daniel Wellington

    jam tangan couple

    (Jam Couple Daniel Wellington. Foto: Dok. Danielwellington/Instagram)

    Daniel Wellington juga menjadi salah satu merk jam yang paling populer, khususnya di kalangan anak muda. Jam couple yang dihadirkan oleh Daniel Wellington ini mempunyai ciri khas atau daya tarik tersendiri dari gaya klasik yang memberi kesan vintage.

    Jika ingin tampil lebih kharismatik bersama pasangan, maka Daniel Wellington bisa dijadikan sebagai sebuah pilihan. Tali jam tangan couple yang dimiliki Daniel Wellington terbuat dari kulit premium, dengan tambahan kaca jam yang anti gores.

    Membuatmu tak perlu khawatir jika jam akan lecet karena sedikit goresan tidak disengaja. Kalau kamu merasa bosan dengan strap yang itu-itu saja, maka Daniel Wellington menawarkan hal paling menarik, yakni bisa mengubah atau mengganti strap-nya sesuai keinginan kita.


    Di atas adalah rekomendasi brand atau produk jam tangan couple yang berkualitas dengan harga yang masih bisa dijangkau oleh kantong para kaum muda. Semoga bisa bermanfaat dan berikan yang terbaik untuk pasangan!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below