Life & health

4 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho Yang Wajib Tonton

By : Her World Indonesia - 2021-09-23 13:00:07 4 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho Yang Wajib Tonton

Kim Seon Ho menjadi aktor yang cukup banyak diperbincangkan. Tak hanya wajahnya saja yang tampan, tapi pria kelahiran tahun 1986 ini mempunyai bakat akting yang sudah tak diragukan lagi. Ada banyak rekomendasi drama Kim Seon Ho yang wajib tonton sebagai seorang penggemarnya.

Ciri khas dari aktor satu ini adalah lesung pipi yang membuat penampilannya semakin terlihat menarik. Saat membintangi drama Start-Up dulu, Kim Seon Ho menjadi banyak diperbincangkan karena perannya memang sangat sedih dan ini membuat para pecinta drakor bersimpati.


(Baca juga: 6 Drama Korea Baru di Bulan September, Wajib Nonton!)


Begitu banyak drama yang dibintanginya, dan jika kamu ingin mencari tahu lebih dalam tentang pria satu ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama yang pernah dimainkan oleh Kim Seon Ho.

1. Start-Up


Dalam drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai seorang pria bernama Han Ji Pyeong. Sampai saat ini, nama tersebut masih melekat di dalam dirinya hingga banyak pecinta drakor yang memanggilnya dengan nama tersebut.

Perannya sebagai second lead yang berakhir tidak menyenangkan karena harus mengalami cinta bertepuk sebelah tangan membuat banyak penonton drama ini harus berurai air mata. Diceritakan bahwa ia jatuh cinta pada gadis bernama Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy.

Namun, Seo Dal Mi justru jatuh cinta kepada Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk. Saking suksesnya, penggemar Start-Up bahkan membagi diri mereka dalam 2 tim yakni tim Ji Pyeong dan juga tim Do San.


2. Hometown Cha-Cha-Cha


Untuk rekomendasi drama Kim Seon Ho yang wajib tonton ini juga tak kalah serunya dengan Start-Up. Hometown Cha-Cha-Cha masih baru dirilis pada bulan Agustus 2021 ini.

Tentu saja rating dramanya cukup bagus karena setiap pemain pandai membawakannya karakter masing-masing, termasuk Seon Ho sendiri. Di sini perannya ialah sebagai tokoh utama yang bernama Hong Du Shik yang dipasangkan dengan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah).

Dari awal perilisan drama ini sudah menarik perhatian sehingga membuatnya menjadi perbincangan para pecinta K-drama. Jalan ceritanya mengisahkan bahwa Hong Du Shik merupakan seorang pria pengangguran yang mempunyai banyak keterampilan.

Ia menggunakan keterampilan tersebut untuk membantu warga desa Gongjin, dan ia juga memiliki kepribadian yang sangat hangat. Sementara Yoon Hye Jin sendiri berperan sebagai seorang dokter gigi yang baru pindah ke desa tersebut.

Drama ini ber-genre romantis sehingga kamu akan disuguhi berbagai adegan yang akan membuatmu senyum-senyum sendiri. Beberapa minggu terakhir drama ini menjadi perbincangan dan membuat banyak penggemar tak sabar menunggu akting dari para pemeran utama.


3. Welcome to Waikiki 2


Pernah dengar nama drama komedi satu ini? Atau mungkin kamu sudah pernah menontonnya? Yang jelas, drama ini juga jadi salah satu rekomendasi yang harus kamu tonton apabila ingin melihat akting dari Kim Seon Ho.

Apalagi di dalamnya Seon Ho berperan sebagai karakter bernama Cha U Sik yang mana merupakan karakter paling menggemaskan. Diceritakan bahwa ambisi hidup yang sebenarnya ia miliki adalah menjadi seorang penyanyi, akan tetapi justru ia harus berakhir mengelola losmen bersama para temannya.

Namun, Cha U Sik sendiri tidak pernah menyerah untuk mendapatkan keinginannya tersebut dan berjuang dengan berbagai cara. Sebab dramanya ber-genre komedi, maka kamu akan bertemu dengan banyak adegan lucu ketika menontonnya.

Selain kelucuan yang ditunjukkan, kamu juga akan diberikan dengan beberapa adegan yang membuat terharu sehingga membuat perasaan jadi campur aduk.


(Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Detektif Sebagai Pengisi Waktu Luang)


4. Strongest Deliveryman


Dalam drama satu ini, Seon Ho juga mempunyai peran sebagai second lead yang bernama Oh Jin-kyu. Selain itu, ada Go Kyung-pyo dan juga Chae Soo-bin yang berperan dalam dramanya. Drakor yang satu ini tak hanya memberikan hiburan, tapi juga kisah yang inspiratif.

Dalam drama ini, Oh Jin Kyu diceritakan adalah seorang anak orang kaya yang menyukai tantangan dan memilih bekerja sebagai seorang kurir. Karakternya terlihat sangat menyebalkan ketika drama ini dimulai.

Namun, setelah ditonton lebih jauh pengembangan karakter Seon Ho ternyata lebih positif sehingga membuat drama ini menjadi salah satu favorit pecinta K-drama. Selain itu, hal ini membuat aktor berusia 35 tahun ini mendapat nominasi pertamanya di ajang KBS Drama Award di kategori Aktor Baru Terbaik.


Dari sekian banyak rekomendasi drama Kim Seon Ho yang wajib tonton, kamu lebih tertarik ke yang mana nih? Hampir semua drama yang dibintangi pria satu ini sangatlah bagus dan mendapatkan kesan yang positif dari penonton. Apalagi pesona lesung pipinya memang tak bisa dipungkiri lagi.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health