Sex & relationship

10 Gombalan Untuk Pacar Yang Lagi Ngambek

By : Her World Indonesia - 2021-09-20 21:00:01 10 Gombalan Untuk Pacar Yang Lagi Ngambek

Pacar marah atau ngambek adalah hal biasa, karena dalam suatu hubungan tentu enggak akan mulus-mulus saja. Namun yang paling penting ialah bagaimana caranya supaya pacarmu bisa kembali happy dan enggak ngambek lagi, salah satunya dengan memberikan kalimat gombalan atau rayuan. Ada banyak kalimat gombalan untuk pacar yang lagi ngambek.

Kalimat tersebut bisa kamu pakai untuk merayu si dia supaya tidak marah lagi, mengingat berada di hubungan yang dingin dengan pacar sama sekali tidak menyenangkan. Namun, apa saja kalimat gombalan untuk pacar yang lagi ngambek dan bisa kamu jadikan referensi untuk meluluhkan hati pacarmu? Yuk simak!


(Baca juga: Kumpulan Gombalan Lucu, Bikin Ketawa Dan Baper)



(Mencari cara agar pasangan tidak ngambek. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


1. Kalau saja setiap aku mengingatmu satu bintang akan jatuh, maka mungkin bulan sudah protes sekarang ini. Karena aku memikirkanmu setiap hari tanpa henti.

2. Dulu mungkin cita-citaku jadi polisi atau dokter, tapi sekarang semuanya berubah setelah ketemu kamu. Cita-citaku hari ini dan ke depannya nanti cuma membahagiakanmu.

3. Aku cuma pingin hidup berkecukupan. Cukup melihatmu bahagia setiap hari, cukup melihatmu di sisiku setiap hari, dan cukup sampai kita menua nanti.

4. Di dadaku nggak cuma ada garuda, tapi juga ada namamu tertulis di sana.

5. Tanggal merah boleh libur dari segala pekerjaan, tapi satu pekerjaan yang tak bisa diliburkan. Iya, pekerjaan mencintaimu.


(Baca juga: 10 Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Sederhana Tapi Dalam Makna)


6. Angkutan kota mau jauh atau dekat bayarnya tetap 2.000, tapi kalau kamu malah bikin rindu.

7. Besok hari senin, dan besok tetap hari di mana aku selalu mencintaimu.

8. Kamu kalau ngambek emang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau senyum lebar dan ceria.

9. Aku memang bisa menghibur kamu dengan segala kalimat rayuan, tapi cuma satu yang mau kukatakan. Maafin aku ya, Cantik. Yuk udahan marahnya.

10. Marah aja, aku nggak masalah kok. Yang jelas aku masih setia di sini nungguin kamu balik senyum lagi.


Nah, itu dia sejumlah kalimat gombalan untuk pacar yang lagi ngambek. Kamu bisa menggunakan kalimat di atas supaya pacarmu tak marah lagi.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship