Life & health

5 Lagu KPop Terbaru ini Bisa Naikkan Mood Kamu Dalam Sekejap

By : Rengganis Parahita - 2021-09-21 10:00:01 5 Lagu KPop Terbaru ini Bisa Naikkan Mood Kamu Dalam Sekejap

Sebagai pencinta KPop, tentu kamu sangat anti ketinggalan lagu-lagu rilisan terbaru dari grup favoritmu. Baik Blackpink sampai BTS, semua kamu ikuti perkembangannya agar terus update. Nah, untuk menemani hari-harimu yang padat dan sibuk, berikut Herworld pilihkan lima lagu KPop terbaru yang bisa bikin kamu semangat dan suasana hati jadi baik. Penasaran? Intip lima lagu pilihan Herworld berikut, yaa! Dijamin bisa bikin kamu makin produktif kerja!

1. Permission to Dance - BTS


Meski tak terlalu baru karena sudah rilis sejak Juli lalu, namun lagu ini terbilang masih hangat dan masih sangat enak didengar saat sedang bekerja, belajar, atau bersantai saja. Bahkan didengar sambil nyetir pun enak! Iramanya enerjetik dan akan bikin kamu ingin ikut bergerak bersama nada dan irama. Belum lagi sambil lihat video klip nya, aduh! Bikin klepek-klepek gak, sih? Tapi setuju kan memang kalau lagu-lagu BTS memang enak semua untuk didengar terutama untuk membangkitkan mood? 


2. Lalisa - Lisa


Baru keluar minggu lalu, lagu ini  jelas tak boleh kamu lewatkan. Melihat kerennya Lisa ditambah lagu yang ear-catching tentu akan bikin kamu makin menyukainya! Oleh karenanya kalau kamu sudah mulai merasa tak bersemangat kerja, lesu, dan butuh lagu yang dapat menyulut spiritmu, jelas KPop ini lah adalah jawabannya.


(Baca juga: Peringkat 1 sampai 10, Ini Deretan Aktor Korea Tertampan)


3. Red Lipstick - Lee Hi


Pertama lihat dan dengar, KPop ini sedikit punya vibe lagu-lagu tahun 90'an. Sama-sama rilis minggu lalu, lagu ini punya karakter yang enak untuk didengar pada pagi hari ketika kamu sedang bersiap akan sesuatu. Nadanya yang asik dan sangat easy listening ditambah alunan rap di beberapa bagian, justru membuat KPop ini jadi one of a kind. Musiknya santai dan amat mudah untuk dinikmati.


4. Don't Fight the Feeling - EXO


Mendengar lagu ini saat macet-macetan di jalan bikin rasa bosan hampir tak lagi dirasakan. Hati langsung terasa happy dan berbunga-bunga! Meski tak benar-benar baru, namun KPop ini masih bisa dibilang anyar dan tentu bisa menaikkan mood kamu saat sedang berantakan. So, bye bye mood swing!


(Baca juga: 5 Inspirasi Rambut Poni Korea)


5. Dun Dun Dance - Oh My Girl


Terakhir, ada lagu KPop milik Oh My Girl yang dapat menyamankan hati dan telingamu. Mendengarnya saja sudah bisa bikin senang saat pikiran lagi amburadul. Apalagi saat didengar waktu lagi in a good mood. Pasti bisa bikin kamu jadi tambah semangat!

Life & health