Ketahui Pasangan Berbohong, Meski Jalani LDR


  • Ketahui Pasangan Berbohong, Meski Jalani LDR
    ketahui pasangan berbohong meski jalani ldr. (Foto: Dok. Rodnae Productions/Pexels)

    Sebuah hubungan yang terpaut jarak, umumnya geografis, memang sebuah hal yang enggak mudah untuk dijalani. Mulai dari rasa rindu yang mungkin harus diobati dengan video call atau chatting hingga komunikasi yang harus kamu jalani bersama layar kaca, long distance relationship atau LDR adalah kerja keras.

    Namun, jalani LDR bukan berarti kamu jauh dari kemungkinan pasanganmu berbohong. Nah, meski kamu mengandalkan chat ataupun kamera laptop ketika berkomunikasi dengannya, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk ketahui pasanganmu berbohong, meski jalani LDR.

    (Baca Juga: Tanda Pria Mulai Tidak Serius Jalani LDR)

    Inilah beberapa cara untuk mengetahui pasangan berbohong ketika jalani LDR.

    1. Dia selalu sibuk

    Mungkin enggak asing ketika kamu tahu dia adalah seorang yang sangat ekstorvert, menghabiskan waktu (hingga akhir pekan) hadir ke berbagai kegiatan dan bertemu dengan banyak orang. Namun, bila kesibukannya di akhir pekan mendadak enggak bisa menghubunginya dengan berbagai alasan dan sering dilakukan, bisa jadi ini tandanya.

    2. Dia bersikap defensif ketika kamu bertanya

    Enggak ada salahnya kok jika kamu bertanya hal-hal yang membuatmu khawatir, kamu pasangannya, apalagi ketika perilakunya mendadak berubah. Namun, sebuah alarm ketika kamu menanyakan kepadanya dan pasanganmu berubah defensif dibandingkan membicarakannya padamu.

    Ketahui Pasangan Berbohong, Meski Jalani LDR

    (Menjalani LDR yang mengandalkan handphone untuk jalin komunikasi. Foto: Dok. Rodnae Productions/Pexels)

    3. Dia jarang menghubungimu ketika sudah sampai di rumahnya

    Kamu bisa mengetahui pasanganmu berbohong ketika menjalani hubungan LDR melalui darimana dia menghubungimu. Jika pasangan lebih sering menghubungimu dalam perjalanan ke kantor atau sebaliknya, otomatis obrolanmu akan terhenti ketika dia sampai di tempat tujuan. Biasanya, dia akan bilang untuk melanjutkannya sesampai di rumah, tetapi jika itu enggak pernah terjadi, mungkin ada alasan yang membuatnya enggan berbincang denganmu ketika dia sampai rumah.

    4. Kamu sadar cerita yang dia bagikan enggak konsisten

    Satu-satunya hal yang diandalkan ketika menjalani hubungan jarak jauh adalah cerita. Update kehidupanmu dan juga dia yang dijalani tanpa kehadiran langsung satu sama lain. Namun, kamu bisa tahu apabila pasanganmu berbohong melalui cerita-cerita yang dia bagikan padamu. Sebab, ketika dia berbohong, hal-hal yang dia ceritakan akan cenderung enggak konsisten dan terdengar janggal dalam beberapa bagian.

    (Baca Juga: Tanda Hubungan LDR Tidak Bisa Dipertahankan)

    Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui pasanganmu berbohong, meski kamu sedang jalani LDR.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles