Hair & beauty

BLP Beauty Tambahkan Tiga Warna Dalam Lini Face Concealer

By : Danes Wara - 2021-09-08 19:00:01 BLP Beauty Tambahkan Tiga Warna Dalam Lini Face Concealer

Kabar baik untuk kamu pencinta concealer! BLP Beauty telah menambahkan 3 warna terbaru yang siap digunakan untuk kamu yang ingin menutupi flaw pada wajah karena salah satu variannya berfungsi sebagai korektor wajah, lho.


Produk complexion makeup dari BLP Beauty pertama kali diluncurkan di bulan Juni 2020, dan melihat kesuksesannya, label kecantikan ini memutuskan untuk menambahkan 3 warna baru ke koleksi Face Concealer agar kamu bisa memilih warna yang paling tepat untuk tone kulit kamu. 



(Foto: Dok. BLP Beauty)

Sebelumnya, koleksi Face Concealer ini hanya menyediakan warna Light, Medium dan Honey saja. Sekarang, koleksi menjadi lebih lengkap dengan warna baru yakni Vanilla, Tan, dan Peach. Untuk Face Concealer Vanilla, concealer ini merupakan warna yang paling terang sehingga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tone kulit yang lebih terang atau fair skin dengan undertone netral. Sedangkan Tan diciptakan untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang dengan undertone hangat.


Face Concealer Vanilla - Rp129,000. (Foto: Dok. BLP Beauty)


Face Concealer Tan - Rp129,000 (Foto: Dok. BLP Beauty)


Face Concealer Peach - Rp129,000 (Foto: Dok. BLP Beauty)


Yang membuat koleksi ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, kini hadir pula Peach dengan undertone merah muda yang berfungsi tak hanya sebagai sebuah concealer biasa, namun juga sebagai korektor untuk menutupi dark circle dan kantung mata, bahkan noda bekas jerawat. Menarik bukan?


Seluruh rangkaian Face Concealer ini memiliki hasil akhir matte hingga semi-matte dengan coverage yang full sehingga mampu menyamarkan noda di wajah secara instan. Terlebih lagi, concealer dilengkapi dengan aplikator doe foot yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikan produk ke wajah.


Bagaimana dengan kandungannya? Kaya akan kandungan ekstrak chamomile, Face Concealer aman untuk digunakan pada berbagai jenis kulit. Produk akan terasa ringan dan nyaman di kulit sekaligus memberikan kelembapan yang dibutuhkan. Terlebih lagi, concealer juga akan mencerahkan tampilan kulit kamu dan membuatnya tampak lebih sehat. 


(Baca Juga: 7 Concealer Yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Kering)



(Foto: Dok. BLP Beauty)

Melalui kampanye ‘Be Flawless One For All’, label kecantikan ini ingin menyalurkan pesan kepada seluruh wanita di dunia bahwa menjadi sempurna sama dengan memiliki kepercaya diri akan kulit yang kita miliki. Alih-alih menghapus kekurangan, BLP Beauty juga ingin merangkul seluruh wanita di dunia dengan mende?nisikan kembali apa arti dari sempurna.


Seluruh varian warna Face Concealer dapat dibeli di blpbeauty.com dan Beauty Space BLP mulai 2 September 2021.

Hair & beauty