Sex & relationship

4 Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya

By : Her World Indonesia - 2021-09-15 21:00:01 4 Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya

Menjalani hubungan bukan tentang diri kita sendiri, tapi tentang bagaimana kamu bersikap di depan pasangan juga. Banyak wanita yang kadang bersikap dominan dan jarang memahami pasangannya. Namun, ada juga hal-hal yang membuat pria makin sayang dengan pasangannya meskipun wanita tersebut melakukan hal sepele.

Hal ini jarang sekali disadari oleh sebagian besar wanita dan muncul dengan sendirinya. Memang apa saja sih sebenarnya hal-hal yang membuat pria makin sayang dengan pasangannya?


(Baca juga: Tips Agar Pacar Semakin Sayang)


1. Mendengarkan segala ceritanya

Banyak wanita di luar sana yang kadang mendominasi pembicaraan, kerap kali hal ini membuat sebagian besar pria merasa bosan. Ada kalanya sebagai wanita kamu boleh mendominasi pembicaraan, tapi ada waktu juga di mana kamu harus mendengarkan segala hal tentang pasanganmu juga dan mencoba memahaminya dengan baik.


2. Memberi dia kesempatan melakukan hobinya

Menghargai hobi seseorang bukanlah hal yang sulit, tapi kadang kita masih enggak bisa melakukannya. Banyak pasangan yang bertengkar hanya karena pacar mereka lebih mementingkan hobi. Nyatanya, melakukan hobi membuatnya lebih bahagia, dan selama masih tetap memperhatikan kamu dengan baik dan apa yang dia lakukan itu masih positif, maka kamu hanya perlu mendukung hal tersebut.


(Memberi kesempatan dalam melakukan hobinya. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

3. Membuatnya merasa dibutuhkan

Sebagai wanita kamu mungkin bisa melakukan semuanya sendiri, tapi ada waktunya kamu juga harus meminta bantuan dari pasanganmu. Hal ini membuatnya merasa dibutuhkan dan juga dapat mempererat hubungan antara kalian berdua. Sedikit manja enggak apa-apa, bukan?


(Baca juga: Tips Agar Pasangan Romantis)


4. Lebih mempercayainya

Kamu tipe yang cemburuan? Maka sebaiknya hal itu mulai sekarang dikurangi ya. Karena kamu harus lebih mempercayainya jika ingin hubungan kalian langgeng. Pasalnya tak jarang pasangan yang bertengkar dan berakhir tidak baik-baik saja hanya karena cemburu yang berlebihan. Berikan dia sedikit privasi, dan hal ini akan membuatnya makin sayang sama kamu.


Itulah hal-hal yang membuat pria makin sayang dengan pasangannya. Dalam menjalin hubungan memang tidak bisa kalau memikirkan diri sendiri saja, ada pasangan juga yang harus kamu pikirkan perasaannya.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship