Sex & relationship

Tips Agar Pacar Semakin Sayang

By : Her World Indonesia - 2021-02-12 09:00:01 Tips Agar Pacar Semakin Sayang

Memiliki hubungan yang baik dengan pasangan memang membuatmu semakin bahagia. Waktu semakin cepat berlalu dan kamu masih ingin bersama dengan pasanganmu untuk waktu yang cukup lama. Nah, agar hubungan kalian semakin romantis, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Inilah tips agar pacar semakin sayang.


1. Flirting

(Kamu perlu sering melakukan flirt kepada pasanganmu. Foto: Dok. Hello Revival/unsplash)

Selama berhubungan dengan pacar, kamu perlu untuk sering bersikap sedikit bercanda dengan mengedipkan sebelah mata kepada pacarmu. Karena dengan kamu berinteraksi padanya, pasanganmu akan merasa senang dan memberikan pengaruh besar terhadapnya yaitu pacarmu akan semakin cinta.


2. Menjadi Orang yang Pengertian

 (Kamu perlu menjadi orang yang perhatian terhadap pacarmu. Foto: Dok. freestocks/unsplash)

Jika pasanganmu memiliki masalah dan sulit untuk berkomunikasi denganmu, kamu perlu mempertanyakan masalah yang sedang dihadapinya sehingga kamu akan terlihat lebih penyayang dan pengertian.


(Baca Juga: Ketahui Alasan Pria Sulit Berpaling Dari Wanita)


3. Memberikan Tanda Cinta Untuknya

(Tanda cinta untuknya dapat membuat pasanganmu semakin sayang. Foto: Dok. Sarah Noltner/unsplash)

Kamu bisa mengungkapkan rasa cinta dengan cara-cara yang mampu membuat si dia terenyuh. Misalnya, memberikan hadiah sebagai tanda cintamu untuknya. Selain itu, kamu juga dapat memberikan sentuhan fisik seperti mencium kening. Dengan begitu, pasangan akan semakin sayang.


4. Memberikan Sikap yang Penuh Kasih

Dalam menjalin hubungan yang romantis, kamu perlu memberikan sikap yang penuh kasih sayang terhadapnya dengan sering menanyakan kabar. Kamu tidak perlu menjadi orang yang terlalu posesif karena akan membuat dirimu terlihat menjengkelkan.

Oleh karena itu, dalam menjalin hubungan, kamu juga perlu memberikan sikap kasih sayang untuknya karena dapat memberikan efek besar dalam hubungan kalian. Rasa kasih sayang dari pasangan juga dapat menimbulkan kebahagiaan antara kamu dan dia.


Itulah tips agar pacar tambah sayang. Berani coba?


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship