Fakta MV 'Lalisa', Debut Solo Lisa Blackpink Yang Trending


  • Fakta MV 'Lalisa', Debut Solo Lisa Blackpink Yang Trending
    Debut Solo Lisa Blackpink, Lalisa. (Foto: Dok. Blackpinkofficial/Instagram)

    Lisa Blackpink merilis video musiknya pada tanggal 10 September kemarin. Ini merupakan video musik debut solonya yang pertama. Sementara itu, member Blackpink sendiri hanya ada beberapa orang yang sudah melakukan debut solo, dan kali ini giliran Lisa. Debut solo tersebut dinamakan dengan namanya sendiri yaitu 'Lalisa'.

    Tentu saja, pemberitaan ini sebelumnya juga sudah menjadi pembicaraan. Sampai kemudian videonya dirilis, Lisa Blackpink menempati posisi trending karena banyak dibicarakan. Ada berbagai respon yang dikeluarkan oleh Blink, selaku nama penggemar Blackpink. Kebanyakan mereka merasa senang dengan hasil dari debut solo tersebut.





    Ada sekelumit fakta menarik terkait dengan music video bertajuk Lalisa ini. Tentunya kamu penasaran juga, kan? Memangnya ada fakta apa saja sih?

    Menampilkan sisi feminin dan maskulin sekaligus

    Fakta Menarik Video Klip 'LALISA' , Debut Lisa Blackpink

    (Lisa Blackpink. Foto: Dok. Blackpink/Youtube)

    Idol yang satu ini memang selalu mampu membuat para penggemarnya kagum, terutama karena dalam musik video yang dirilis Lisa menampilkan sisi feminin dan juga maskulin yang ia miliki. Sisi maskulinnya dimulai dari awal, khususnya ketika Lisa mengendarai motor.

    Hal ini sama persis dengan yang ditampilkan dalam poster-poster sebelum perilisan video tersebut. Bahkan, ada pula adegan di mana Lisa mengendarai kendaraan ATV di salah satu adegannya. Membuat gadis kelahiran 1997 itu terlihat sangat keren. Tapi kemudian ditampilkan pula sisi feminin ketika masuk ke bridging, di mana set tempatnya sangat colorful dan terkesan riang.


    (Baca juga: Fakta Menarik Debut Solo Lisa Blackpink)


    Banyaknya budaya Thailand yang dimasukkan ke MV

    Fakta Menarik Video Klip 'LALISA' , Debut Lisa Blackpink

    (Lisa BLACKPINK mengenakan pakaian dengan unsur budaya Thailand. Foto: Dok. Blackpink/Youtube)


    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Lisa memang member yang berasal dari Thailand. Sehingga tak heran jika gadis tersebut ingin memasukkan unsur-unsur yang melambangkan negaranya. Salah satu unsur budaya dari negara Thailand yang ada di MV ini ialah dari segi pakaian yang dikenakan.

    Lisa tampil anggun dan sexy bak ratu dengan pakaian dan juga aksesoris khas negara Thailand. Mulai dari mahkota hingga latar tempatnya. Ia bahkan merasa tersentuh dan senang ketika lagunya diaransemen sedemikian rupa dengan gaya Thailand dan itu membuatnya semakin bersemangat.


    Menyajikan 5 bahasa di dalam 1 frame-nya

    Ketika melihat video musiknya, di awal kamu akan menemukan berbagai macam banner yang terpasang dan ada beberapa bahasa yang tertulis di sana. Bahasa tersebut berasal dari Jepang, Inggris, Mandarin, Korea dan tentu saja ada Thailand.

    Tak mengherankan jika detail ini detail ini ditambahkan, sebab Blackpink adalah idola global yang namanya sudah terkenal di seluruh dunia.


    Ditonton lebih dari 70 juta kali dan capai trending


    Baru beberapa jam setelah perilisan MV Lalisa, telah ada 32 juga penonton yang melihatnya. Hingga saat ini, video musik tersebut berhasil mencapai lebih dari 70 juta kali penayangan dan tentu saja hal ini membuat nama Lisa Blackpink menjadi trending.

    Para penggemar ramai-ramai menaikkan tagar tentang Lisa dan video musik tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari mereka.


    (Baca juga: 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK)


    Tampil penuh percaya diri

    Awalnya Lisa mengatakan bahwa dirinya sangat gugup dengan syuting video musik yang akan dilakukan. Namun, ia tetap berusaha dengan sangat baik hingga kepercayaan dirinya mulai kembali. Jika melihat di videonya, maka aura kepercayaan diri itu akan sangat terlihat dan membuat lagu Lalisa ini sangat menarik.


    Itulah sekian fakta mengenai MV atau music video Lisa Blackpink yang berjudul Lalisa. Kalau kamu, sudah nonton videonya belum?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below