Fakta Menarik Debut Solo Lisa Blackpink


  • Fakta Menarik Debut Solo Lisa Blackpink
    Fakta Menarik Debut Solo Lisa Blackpink. (Foto: Dok. Lalalalisa_m/Instagram)

    Siapa yang tidak kenal dengan idol perempuan yang satu ini? Namanya terdengar di mana-mana karena berbagai talenta yang ia miliki. Kini beredar banyak kabar mengenai debut solonya yang akan segera dirilis. Dalam girl group Blackpink ini memang telah ada dua member lainnya yang debut solo, yakni Rose dan juga Jennie.




    Ada banyak sekali fakta menarik dan teori-teori yang disampaikan oleh para penggemarnya yaitu Blink, saat perilisan teaser dengan judul 'Lalisa' itu dikeluarkan oleh pihak YG Entertainment. Berbagai respon juga muncul dan sebagian besar tidak sabar dengan perilisannya.




    (Baca Juga: 4 Fakta Album BLACKPINK Mencetak Sejarah K-pop)


    Apa saja fakta menarik yang berkaitan dengan debut solo dari Lisa Blackpink ini? Yuk simak selengkapnya!


    1. Pre-order Album Fisik Mencapai 700 Ribu Copy



    Pada Selasa tanggal 31 Agustus 2021 lalu, terungkap bahwa penjualan album fisik dari single berjudul Lalisa ini telah terjual kurang lebih 700 ribu copy selama masa pre-order. Hasil tersebut bahkan didapatkan hanya dalam 4 hari sejak dibuka pada 26 Agustus 2021.

    Perilisan single ini masih tersisa beberapa hari lagi sebelum benar-benar ditayangkan pada 10 September, tentunya angka pre-order diyakini akan masih bertambah karena hal tersebut. Adapun negara-negara yang memesan album fisik ini bukan hanya dari Korea, melainkan juga dari negara lain seperti Tiongkok, Amerika, Jepang dan sebagainya.


    2. Menuai Respon Positif dari Penggemar

    Sejak diumumkan tentang single debut 'Lalisa', banyak penggemar yang antusias dengan kabar tersebut. Banyak yang memberikan komentar positif di komunitas online Theqoo tentang judul dari lagu tersebut.

    Sebagian merasa sangat antusias dan berkomentar tentang betapa takjubnya mereka karena single tersebut dinamakan sama dengan perempuan kelahiran 1997 tersebut. Apalagi setelah melihat teaser poster yang dikeluarkan, penggemar semakin tidak sabar ketika melihat Lisa Blackpink begitu cantik dan terlihat keren.


    (Baca Juga: 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK)


    3. Persiapan Sudah Sejak Desember 2020

    Pada bulan Desember 2020 yang lalu memang telah dikonfirmasi bahwa ada dua member yang akan merilis lagu solo. Member tersebut adalah Lisa dan juga Rose, di mana Lisa juga tengah mempersiapkan video musik untuk lagunya tersebut.


    4. Raih Prestasi Setelah Foto Teaser-nya Keluar



    Kabar mengenai debut solo Lisa Blackpink memang masih menjadi perbincangan hingga saat ini, khususnya di media sosial seperti Twitter dan sebagainya. Setelah foto teaser rilis, penggemar mereka yakni Blink ramai-ramai membuat kalimat #ArtisteLalisa serta kalimat lain yaitu Lalisa Coming Soon.

    Tentu saja dengan ramainya kabar ini, cuitan kalimat tersebut mencapai 2 juta lebih dalam 24 jam pertamanya di Twitter. Selain itu juga ada 100 ribu like dan retweet sejak 9 menit pertama berita beredar. Bahkan Lisa juga mendominasi 23 artikel lainnya di Naver.


    5. Terselip Peta Thailand di Teaser-nya

    Nah, ketika seorang idol merilis teaser untuk lagu mereka, biasanya ada saja penggemar dengan mata jeli yang menemukan banyak hal terselubung. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penggemar Blackpink ini, di mana mereka menemukan peta atau denah negara Thailand di dalamnya.

    Denah tersebut konon terbentuk dari petir yang ada di dalam teaser videonya. Hal ini tentu saja membuat para fans mulai berpikir macam-macam teori yang kemudian membuat mereka tidak sabar menunggu video musik serta lagunya segera rilis. Apakah kamu juga salah satu yang tidak sabar dengan perilisan video musiknya?


    6. Membuat Saham YG Entertainment Melesat Naik

    Tak dapat dipungkiri jika pengaruh girl group Blackpink merupakan berkat bagi agensi YG Entertainment. Pasalnya, setelah perilisan kabar mengenai debut solo Lisa, saham YG Entertainment kini mulai melesat naik.

    Bahkan membuatnya berada di puncak tertinggi selama sejarah agensi tersebut. Karena memang banyak sekali yang menantikan lagu bertajuk 'Lalisa' ini segera dirilis.

    YG Entertainment pernah berkata bahwa semua member dari Blackpink akan melakukan debut solo. Dan kini giliran Lisa yang melakukannya setelah Jennie serta Rose. Respon positif yang didapatkan membuat album single tersebut laris di pasaran.


    Nah, apakah kamu salah satu penggemar girl group yang satu ini dan merasa excited untuk menunggu perilisannya? 


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below