Samsung Perkenalkan AirDresser Di Kediaman The Gunawans


  • Samsung Perkenalkan AirDresser Di Kediaman The Gunawans
    Afternoon soiree di kediaman The Gunawans (Foto: Insan Obi)

    Hari Senin umumnya lekat dengan kesibukan untuk mulai bekerja. Namun, di kediaman pribadi Sebastian Gunawan justru terasa berbeda. Di tengah suasana kasual dan laid-back, Her World Indonesia dan Samsung berkolaborasi untuk mengadakan afternoon soiree bersama The Gunawans pada Senin (29/03).


    Diadakan dengan sangat intim dan privat demi menjaga protokol kesehatan, acara afternoon soiree dihadiri oleh sang desainer, Sebastian Gunawan bersama anggota keluarganya, yaitu Rosalindynata Gunawan-Bakrie, Bill Brandon Lie, Bryna Lie, dan Cindynata. Semua tamu tampak mengenakan koleksi China Doll karya Sebastian Gunawan.





    (Sesi catching up santai. Foto: Insan Obi)


    Acara santai sore itu dibuka dengan sesi catching up sambil menikmati jamuan high tea yang nikmat dari Bunga Rampai. Tak hanya menyajikan jamuan lezat, Bunga Rampai juga menghias area pantry dan living room dengan piring-piring dan bunga menawan.



    (Shantica Warman, Editor-in-Chief Her World Indonesia membuka sesi obrolan. Foto: Insan Obi)

    Usai mengobrol santai, Shantica Warman selaku Editor-in-Chief Her World Indonesia bersama Sebastian Gunawan mengajak para tamu pindah ke living room untuk menunjukkan sebuah inovasi terbaru yang bisa jadi #RealLifeSolution, khususnya di era pandemi saat ini. Tak lain tak bukan, inovasi tersebut adalah Samsung AirDresser.


    Lemari Serba Canggih


    (Michael Adisuhanto menjelaskan tentang Samsung AirDresser. Foto: Insan Obi)


    Nyatanya, Samsung AirDresser dilengkapi berbagai teknologi canggih yang memiliki banyak manfaat. Hal ini juga dijelaskan langsung oleh Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business Samsung Electronics Indonesia, dalam acara afternoon soiree hari itu.


    Beberapa fitur yang dimiliki AirDresser ini berupa Jet Air dan Air Hanger yang bisa meniup debu dan menghilangkan bau dari dalam dan luar pakaian; Jet Steam yang bisa menghilangkan 99,9% virus, bakteri, dan tungau dari pakaian sehingga lebih mudah melakukan sanitasi pakaian dari dalam kenyamanan rumah; Deodorizing Filter yang mampu menangkap dan menghilangkan aroma tidak sedap di pakaian yang berasal dari asap, makanan atau keringat.


    Bukan cuma sanitasi, terdapat fitur perawatan pakaian juga termasuk Heat Pump Drying yakni sistem pengeringan pakaian yang bisa meminimalisir penyusutan kain karena menggunakan suhu rendah; Wrinkle Care untuk menghaluskan lipatan pakaian, dan fitur ini bisa menghilangkan 100% kerutan dari pakaian berbahan wol serta 70% pakaian berbahan rayon.


    Kemudahan Lainnya

    Tak cukup di situ, Samsung AirDresser ini masih dilengkapi inovasi lainnya yang cukup menarik dan unik. Sebut saja seperti fitur Self-Clean di mana lemari ini bisa melembapkan, membersihkan, dan mengilangkan bau di dalam lemari itu sendiri; Smart Things yang memberikan kemudahan penggunanya untuk bisa mengoperasikan AirDresser via smartphone Samsung; dan terakhir Room Care, di mana lemari ini juga punya fungsi layaknya dehumidifier tambahan untuk ruangan. Jadi, saat ruangan sekitar AirDresser dirasa kurang baik, kamu bisa membuka pintu lemari dan diamkan selama 2 jam untuk membantu proses penetralan udara.


    Selain kegunaan yang sangat fungsional, nyatanya Samsung AirDresser juga bisa jadi item estetik berkat desainnya yang stylish. Seperti fitur Crystal Mirror yang bisa digunakan untuk berkaca sekaligus bisa menambah keindahan interior ruangan. Menarik sekali, bukan?



    (Live demo dari Samsung product specialist. Foto: Insan Obi)


    (Sesi tanya jawab. Foto: Insan Obi)

    Selain penjelasan yang cukup detail dari Michael Adisuhanto, para tamu sore itu juga bisa melihat live demo dari product specialist Samsung tentang proses pengoperasian AirDresser yang bisa dibilang sangat mudah dan dilanjutkan dengan tanya-jawab yang seru.


    Tak terasa, hari semakin gelap dan soiree sore itu harus segera berakhir. Sebelum menutup rangkaian acara yang santai, semua tamu yang hadir juga mendapatkan hampers cantik dari Araya Home berisikan pillow mist, reed diffuser, dan salad plate. Benar-benar sebuah acara seru yang menarik dan informatif. Semoga bisa bertemu lagi di event afternoon soiree berikutnya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut seputar AirDresser, kunjungi situsnya di sini.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below