Sex & relationship

5 Zodiak Pria Yang Cemburuan

By : Kiki Riama Priskila - 2021-09-10 09:00:01 5 Zodiak Pria Yang Cemburuan

Pasangan yang cemburu adalah hal yang wajar, apalagi kalau ia melihat dirimu didekati sosok pria lain. Tapi berdasarkan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak pria yang punya level kecemburuan lebih tinggi dibanding yang lainnya. Siapa saja mereka? Berikut deretan zodiak pria yang cemburuan.


Leo

Pria Leo memang dikenal ambisius. Nyatanya hal ini juga berpengaruh terhadap kehidupan asmaranya. Pria zodiak Leo punya ambisi agar hubungannya dengan pasangan terus berjalan sempurna tanpa ada halangan. Jadi, ketika pasangannya berbicara atau berhubungan intens dengan pria lain, ia akan langsung merasa cemburu. Anehnya, pasangan Leo biasanya betah-betah saja dengan sifat pria Leo satu ini karena sebenarnya itu tanda bahwa mereka adalah makhluk bucin.


(Baca Juga: Sifat Buruk Pria Leo Yang Harus Diwaspadai)


Scorpio

Pria Scorpio sangat perhatian pada pasangannya. Ia tahu semua hal tentang orang yang dicintainya. Ini pula yang akhirnya mudah bikin Scorpio cemburuan. Ia juga cukup posesif bahkan mengikuti semua akun media sosial pasangannya. Meski begitu, ia tidak serta-merta melarang pasangannya untuk bersosialisasi. Namun, saat kepercayaan itu dikhianati, Scorpio bisa mengamuk!


Cancer


(Cancer jadi salah satu zodiak pria yang cemburuan. Foto: Dok. emre keshavarz/Pexels)

Umumnya pria zodiak Cancer adalah sosok penyayang dan lemah lembut. Ia juga punya pribadi yang sensitif saat berhubungan dengan asmara. Bahkan ia bisa punya "feeling" kalau pasangannya sedang didekati orang lain. Sifat posesifnya ini akan muncul ketika ia merasa hubungannya mulai terancam. Jika itu terjadi, ia akan meminta pasangannya untuk membuktikan perasaannya.


Taurus

Zodiak satu lagi yang punya ambisi tinggi adalah Taurus. Demi mewujudkan hubungan asmara yang romantis, Taurus rela memanjakan pasangannya. Ini dilakukan agar kekasihnya betah dalam hubungan dan tidak berpaling pada sosok lain. Jadi, jangan heran kalau Taurus bisa jadi sangat cemburuan, meski pasangannya dekat dengan lawan jenis, walau dalam status pertemanan.


(Baca Juga: Jodoh Paling Cocok Untuk Aries)


Aries

Pria Aries adalah sosok cemburuan. Ketika pasangannya didekati orang lain, tentu ia akan langsung merasa tersaingi. Aries juga akan melakukan banyak hal agar pasangannya tidak berpaling. Mulai dari berbagai ide romantis out-of-the box, hingga hal-hal tak terduga lainnya. Apapun akan ia kerahkan semampunya. 


Itulah 5 zodiak pria yang cemburuan. Apakah pasanganmu termasuk dalam salah satunya?

Sex & relationship