Sinopsis Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Seru Banget


  • Sinopsis Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Seru Banget
    Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. (Foto: Dok. K.dramas_/Instagram)

    Siapa yang pernah nonton drama Korea dengan judul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini? Drakor yang rilis pada 2016 lalu ini memang memberikan banyak keseruan pada para penontonnya, sehingga tak heran sampai saat ini masih asyik untuk ditonton. Banyak yang akhir-akhir ini mencari sinopsis drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di internet.

    Tentu saja itu bukan tanpa alasan, sebab drakor keren ini ditayangkan di NET TV sejak 2 September 2021 lalu. Pastinya bagi kamu yang belum tahu tentang drama ini akan mencari-cari informasi tentang sinopsis drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini, setidaknya kamu mendapatkan sedikit gambaran dari beberapa artikel di internet.




    (Baca juga: Your Maraton List! 5 Drama Korea Romantis Di Sekolah)


    Jalan Cerita Drama Korea Weightlifting Fairy


    Drakor yang satu ini berkisah mengenai Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung, di mana ia bercita-cita menjadi seorang atlet angkat besi. Ia pun mulai menjadi seorang yang ambisius dan memulainya dengan masuk ke Universitas Olahraga Hanwool.

    Cita-cita tersebut konon didasarkan pada didikan ayahnya yang juga sama-sama seorang atlet angkat besi. Ayah Bok Joo sendiri membuka restoran ayam untuk menghidupi kebutuhan mereka sehari-hari, dengan kata lain Bok Joo lahir di keluarga yang amat sederhana.

    Di lingkungannya, Bok Joo sangat dikenal dengan sifat yang tangguh dan berani melawan siapapun demi menegakkan keadilan. Di dalam drama ini juga mengisahkan tentang Jung Joon Hyung yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

    Nam Joo Hyuk sendiri memiliki cita-cita untuk menjadi seorang atlet renang yang handal. Tapi sayangnya ia menderita sebuah trauma berat setelah diskualifikasi yang diterimanya pada ajang internasional. Padahal ajang tersebut menjadi pertandingan perdana yang ia ikuti.


    (Baca juga: 5 Film Romantis Remaja Terbaik, Dijamin Bikin Baper)


    Pada pertemuan antara keduanya, Joon Hyung menjatuhkan sapu tangannya tanpa sengaja dan ditemukan oleh Bok Joo. Joon Hyung yang tidak tahu-menahu tentang keberadaan sapu tangannya menjadi gelisah dan mencari-cari.

    Namun, sapu tangan tersebut ternyata disimpan dan dicuci bersih oleh Bok Joo, tapi sayangnya hal itu justru membuat Joon Hyung jadi marah. Insiden kolam renang pun terjadi, di mana Bok Joo jatuh ke dalam kolam.

    Mau tidak mau, Joon Hyung harus menolong gadis itu jika tidak ingin terjadi apa-apa. Setelah insiden tersebut dan perjalanan yang cukup panjang, kedua orang ini mulai menyadari bahwa mereka punya kisah sedih masing-masing tentang cita-citanya.

    Joon Hyung dan juga Bok Joo pada akhirnya sama-sama berjuang untuk menggapai mimpi mereka. Dalam perjalanan tersebut sama sekali tidak mulus, keduanya bahkan mendapati masalah tentang cinta dan sebagainya.


    Rating Film dan Sejumlah Pemain Pendukung


    Drama ini termasuk seru dan romantis, apalagi jalan ceritanya memang diangkat dari kisah nyata seorang atlet angkat besi yang bernama Jang Mi Ran. Atlet tersebut juga merupakan peraih medali emas ketika masa olimpiade dulu.

    Selain Nam Joo Hyuk dan juga Lee Sung Kyung, drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti lainnya seperti Kyung Soo Jin, Lee Jae Yoon, Jang Young Nam dan lain sebagainya. Drama ini sendiri ditulis oleh Yang Hee-seung dan disutradarai oleh Oh Hyun-jong.

    Karena keseruan dan jalan cerita yang cukup menarik, ratingnya juga termasuk bagus yaitu 8,8 dari 10 bintang. Drama ini dulu rilis di tahun 2016 lewat saluran MBC dengan jumlah episode sebanyak 16.

    Meski dirilis sejak bertahun-tahun lalu, nyatanya Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini tetap direkomendasikan. Bahkan kamu bisa mengikuti episode-nya di stasiun lokal yaitu NET TV. Hal ini membuktikan jika akting pemerannya sangat bagus karena bahkan sampai sekarang masih diminati.


    Menonton drama Korea bisa menjadi penghibur saat kamu jenuh. Sebab, kebanyakan drama dari negeri ginseng ini menyajikan banyak hal menarik yang bisa kamu pelajari. Kamu juga bisa menonton ulang dramanya melalui berbagai aplikasi nonton film yang sudah disediakan.


    Itulah sekilas mengenai sinopsis drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Respon atas drakor ini cukup positif, sehingga kamu bisa menontonnya tanpa perlu takut akan kecewa dengan alurnya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below